Berita Terbaru

Personil Polres Tabanan Ikuti Tes Kesehatan Jiwa

 

Setelah Personel Polri dan PNS Polres Tabanan melaksanakan tugas-tugas Kepolisian seagai harkamtibmas, pelayan, pelindung, pengayom dan penegakkan hukum ,  Setiap tahunnya  secara berkala dilaksanakan test kesehatan kejiwaan  dengan tujuan untuk mengecek kondisi kejiawaan personel,  kegiatan ini dilaksanakan  menindak lanjuti  Surat Kapolda Bali Nomor : B / 1456  / II / 2016 / Biddokes Polda Bali tanggal 17 Pebruari 2016 tentang pelaksanaan rikkes berkala anggota/PNS Polri tahun anggaran 2016, di Polres Tabanan dilaksanakan  pada hari  Kamis    tanggal 07 April   2016.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan  kejiwaan diikuti personel Polri dan PNS Polres Tabanan sebanyak 235 orang ,  dan kegiatan ini dilaksanakan atas seijin Kapolres Tabanan AKBP PUTU PUTERA SADANA, SIK,MHum,MM  yang diselenggarakan tim kesehatan Polres Tabanan diantaranya dr. Ni Putu Santiasih, drg. Ni Made Ayet Wintari, Pgs. Paur dokkes AIPTU I Gusti Made Suastika dan dibantu PNS/Staf Polikilinik Polres Tabanan  5 orang.

Sebelum kegiatan test kesehatan kejiwaan dimulai diberikan arahan dari Pgs. Paur Dokkes Poliklinik Polres Tabanan AIPTU I MADE SUASTIKA  tata cara pengisian lembar jawaban pada kolom lembar jawaban, pengisian dengan menggunakan balpoint bolliner warna hitam dengan soal pertanyaan 566 soal dengan waktu  test selama 2 jam,     Pelaksanaan test dibagi menjadi 2 kelompok,  Kelompok pertama pukul 08.00 wita s/d 10.00 wita dan kelompok 2 ( dua)  mulai dari pukul 10.00 wita s/d 12.00 wita dan  dilaksanakan di 2 (dua) tempat yaitu di Ruangan Rapat Utama Polres Tabanan untuk perwira dan di Aula Wisnu Hartono dilaksanakan oleh Bintara dan PNS Polres Tabanan. Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.

Facebook Comments