Berita Terbaru

Penyerahan Santunan Perwatan Jenazah Almarhum Brigadir I Putu Ari Samudra

Sebagai bentuk kepedulian Institusi Polri kepada anggota termasuk keluarganya pada hari Selasa tanggal 1 Desember  2015 pukul 11.30 wita Ka Yanma Polda Bali AKBP Drs. MADE SURASMAN bersama anggota Yanma Polda Bali melaksanakan penyerahan santunan perawatan Jenazah dan pembayaran biaya pemakaman salah seorang anggota Polres Tabanan yang meninggal karena sakit atas nama Almarhum Brigadir I Putu Ari Samudra kepada ahli warisnya dalam hal ini Istri dari Almarhum.

Adapun besar santunan yang diberikan sebesar Rp. 4.100.000,- ( Empat Juta Seratus Ribu Rupiah) yang diberikan langsung oleh Ka Yanma Polda Bali kepada Istri Almarhum yang disaksikan oleh Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol I  Nyoman Susila, SH, Kasubbag Pers Bag Sumda AKP Ni Wayan Nestri, SH dan Ibu kandung Almarhum.

Dalam kegiatan ini Kayanma Polda Bali selaku mewakili Kapolda Bali dalam menyampaikan santunan Watzah menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum semoga mendapatkan tempat yang baik disisi Tuhan serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta semangat dalam menjalani hidup kedepan. Adapun pemberian Watzah ini adalah sebagai wujud perhatian Pimpinan kepada anggotanya meskipun nilainya tidak begitu besar semoga dapat mengurangi beban keluarga yang ditinggalkan. Istri Almarhum sangat terharu dan menyampaikan ucapan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Polri atas perhatian yang diberikan kepada keluarga anggotanya dan berharap talikasih ini tidak berhenti sampai disini. selama kegiatan berlangsung penuh dengan keharuan dan rasa kekeluargaan.

Facebook Comments