Berita Terbaru

Pengamanan Sosialisasi Program Penguatan Keluarga Berbasis Komonitas dari SOS Children Villages Bali

Pada hari Selasa tanggal 1 Desember 2015, pukul 20.00 s/d 21.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Kesiut Aiptu I Made Wikanaya dan Bhabinkamtibmas Desa Timpag Aiptu I Nengah jaya melaksanakan pengamanan kegiatan Sosialisasi Program Penguatan Keluarga Berbasis Komonitas dari SOS Children Villages Bali ( SOS Desa Taruna Bali ) Desa Bantas, Kecamatan Seltim, Kabupaten Tabanan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kesiut, Sosialisasi diberikan oleh I Gusti Agung Made Suweca selaku pimpinan SOS desa Taruna Bali bersama 4 orang staf.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perbekel desa Kesiut I Gusti Putu Purwa Adnyana, Ketua dan anggota LPM desa Kesiut, Anggota BPD desa Kesiut, Ibu-ibu PKK Desa Kesiut dan masyarakat desa Kesiut berjumlah 25 orang.

Dalam kesempatan tersebut dijelaskan terkait program SOS Desa Taruna Bali yaitu pengasuhan terhadap anak yang terlantar / yatim piatu dalam bidang pendidikan, gizi, kesehatan, dukungan psikososial dan penguatan kepribadian anak serta diputarkan video tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh SOS Desa Taruna Bali. Selama kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Facebook Comments