Berita Terbaru

Pengamanan Silaturahmi Ormas Laskarbali di Lapas Kelas II B Tabanan

Pada Hari Rabu tanggal 12 Oktober 2016 pukul 14.00 Wita Polres Tabanan melaksanakan pengamanan kegiatan Silaturahmi Ormas Laskar Bali di Lapas Kelas II B Tabanan Jalan Gunung Agung No 21 Tabanan. Kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan oleh Ormas Laskar Bali dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Ormas Laskar Bali yang ke 15 tahun 2016.

Kegiatan Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. di dampingi Kasat Sabhara Polres Tabanan AKP I Gusti Putu Sudara, S.H. dengan melibatkan personil sebanyak 30 orang gabungan fungsi dan anggota Polsek Tabanan dengan sistem pengamanan terbuka dan tertutup dengan melaksanakan pengaturan arus lalin dan penggeledahan pada setiap perwakilan anggota Ormas yang diperbolehkan memasuki Lapas. Kedatangan Rombongan Laskar Bali disambut langsung oleh Kalapas Kelas II B Tabanan Ida Bagus Ardana, B.C., I.P., S.H.

Rombongan Ormas Laskar Bali dalam kunjungannya di Lapas Kelas II B Tabanan di pimpin oleh Sekjen Ormas Laskar Bali I Ketut Putra Ismaya Jaya di dampingi Wasekjen I Gusti Ngurah Agung Nuriawan als Gung Iwan, Ketua DPC Laskar Bali Tabanan Gung Anom, yang didampingi Korlap Sekabupaten Tabanan, perwakilan anggota Ormas Laskar Bali yang berjumlah 50 orang yang dipersilakan masuk ke Lapas Kelas II B Tabanan.

Dalam kegiatan sosial ini Kalapas Kelas II B Tabanan memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi yang ditempatkan di Aula Lapas. Sekjen Ormas Laskar Bali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kalapas Kelas II B Tabanan yang telah memberikan waktu serta kesempatan kepada Ormas Laskar Bali untuk bersilaturahmi dengan anggota Ormas yang berada di dalam Lapas Kelas II B Tabanan.

Tujuan daripada kegiatan ini selain untuk silaturahmi juga untuk memberikan motivasi kepada anggota Ormas Laskar Bali yang berada di Lapas Kelas II B Tabanan agar lebih tabah dalam menjalani masa tahanan. Sekjen Laskar Bali mengajak seluruh anggota ormas Laskar Bali untuk menjadikan kejadian-kejadian yang telah berlalu sebagai pelajaran untuk kedepan sebagai bahan introspeksi diri agar tidak terulang kembali sehingga situasi tetap aman dan kondusif sehingga Bali menjadi lebih aman, damai dan nyaman.

Dalam kegiatan sosial ini Sekjen Ormas Laskar Bali mewakili seluruh anggota ormas Laskar Bali memberikan beberapa bingkisan sembako kepada 15 orang anggota Ormas Laskar Bali yang berada di Lapas Kelas II B Tabanan yang berupa :

–          2 Bungkus Mie Instan

–          20 Kg Beras

–          1 Dus Air Mineral

–          1 Kaleng Susu Body Building ( Isomes)

Disamping itu diberikan juga uang tunai secara langsung oleh Sekjen Ormas Laskar Bali yang diikuti secara spontan oleh para Korlap Ormas Laskar Bali yang mengikuti kegiatan ini. Kegiatan berakhir pada pukul 14.30 Wita diakhir kegiatan diadakan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar.

Facebook Comments