Berita Terbaru

Pengamanan Pergeseran Logistik Pilkada Tabanan Tahun 2015

Sehari menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Tabanan tahun 2015 KPU Tabanan melaksanakan pergeseran Logistik Pilkada Tabanan tahun 2015. Logistik Pilkada Tabanan 2015 yang di tempatkan di Lapangan Tenis, Lapangan Alit Saputra ini di distribusikan ke Desa-desa yang ada di Kabupaten Tabanan.
Sebanyak 784 buah Kotak Suara beserta kelengkapannya dan 3.109 buah Bilik suara didistribusikan ke 133 Desa yang ada di di Kabupaten Tabanan dengan menggunakan Truk yang disediakan oleh KPU Tabanan di Kawal oleh Personil Polres dan Polsek jajaran Polres Tabanan menggunakan pengawalan Roda 4 menuju Desa-desa yang ada di Kabupaten Tabanan.
Pergeseran Logistik Pilkada Tabanan di pantau langsung oleh Ketua KPU Tabanan Ni Luh Darayoni, SH pengamanan kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana, SIK, MHum, MM. Selama kegiatan berlangsung secara umum berjalan dengan aman tertib dan lancar.
Pada hari yang sama Personil Polres Tabanan yang melaksanakan pengamanan TPS langsung melaksanakan pengamanan melekat dengan Logistik Pilkada Tabanan tahun 2015 di Desa masing-masing yang sebelumnya diberikan arahan oleh masing-masing Kapolsek terkait dengan mekanisme pengamanan baik sebelum pemungutan suara berlangsung, pada saat pemungutan suara maupun pasca emungutan suara dan perekapannya.
Pada kesempatan yang sama Polres Tabanan menurunkan personil yang melaksanakan penyekatan wilayah diantaranya 1 Pleton Dalmas Polda Bali yang stanbay di Polsek Selemadeg, 1 Pleton Dalmas Buleleng yang melaksanakan stanby di Wilayah Kota tepatnya di Gedung Kesenian I Ketut Maria, 1 Pleton Brimob Polda Bali yang melaksanakan stanby di Polsek Penebel dan 1 Pleton Brimob Polda Bali yang melaksanakan stanby di Polsek Baturiti. Penyekatan Wilayah ini dilaksanakan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku maupun kelompok yang ingin mengganggu dan menggagalkan kegiatan Pilkada Tabanan tahun 2015.

Facebook Comments