Berita Terbaru

Pengamanan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tahun 2015

Setelah pelaksanaan Sidang Pleno ditingkat Kabupaten Pilkada Tabanan tahun 2015 dan didapatkan hasil pemungutan suara, pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2015 KPU Tabanan melaksanakan sidang penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih tahun 2015 yang diselenggarakan di Aula Kantor KPU Tabanan pada pukul 15.00 Wita.

Kegiatan Sidang Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih tahun 2015 ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tabanan Ni Luh Darayoni, SH dihadiri oleh Penjabat Bupati Tabanan I Wayan Sugiada, Ketua Panwaslih Tabanan I Made Rumada, SE beserta anggota, Perwakilan dari KPU Provinsi, Kabag Sumda Polres Tabanan Kompol I Nyoman Susila, SH, Perwakilan dari Kejari Tabanan, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Tabanan, Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP Satriko Edison Saragih, SH, Ketua PPK Masing-masing Kecamatan sekabupaten Tabanan, Tim pemenangan Paslon 1 paket Eka-Jaya yang di pimpin I Made Dirga, S.Sos. dan untuk tim pemenangan paslon 2 absen dalam sidang ini.

Adapun agenda dalam Sidang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih tahun 2015 ini diantaranya pembukaan oleh Ketua KPU Tabanan, Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Pembacaan Berita Acara Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih tahun 2015, penandatanganan Berita Acara Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih tahun 2015, Sambutan dari perwakilan KPU Provinsi Bali, Sambutan dari Penjabat Bupati Tabanan, Penyerahan Berita Acara Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan terpilih tahun 2015 kepada Tim Pemenangan dan Acara Penutup oleh Ketua KPU Tabanan.

Dalam Sambutannya Penjabat Bupati Tabanan menyampaikan siapapun yang menang dalam pesta demokrasi ini adalah kemenangan masyarakat Tabanan dan ketika menjabat nantinya agar menyesuaikan dengan program-program yang telah disampaikan kepada masyarakat termasuk program dari pasangan calon yang lain perlu menjadi perhatian juga dalam mendukung program-program kerja kedepan.

Antisipasi kegiatan tersebut Polres Tabanan menurunkan personil secara maksimal. Sebanyak 250 personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Tabanan tahun 2015 diterjunkan untuk mengamankan kegiatan ini termasuk kendaraan taktis seperti Water Canon, Raimas dan peralatan Dalmas lainnya. Selama kegiatan sidang berlangsung berjalan dengan aman dan lancar berakhir pada pukul 16.00 Wita. Diakhir kegiatan Personil yang terlibat pengamanan melaksanakan apel konsolidasi untuk pengecekan personil dan evaluasi pelaksanaan tugas.

Facebook Comments