Berita Terbaru

Pengamanan Natal Intensifkan Pengamanan di Gereja

Hari Jumat tanggal 25 Desember 2015 merupakan hari raya besar bagi umat kristiani, berbondong-bondong umat kristen yang akan melaksanakan Ibadah Natal bersama di Gereja tempat ibadah masing-masing. Antisipasi hari Raya Natal tahun 2015 Polres Tabanan menerjunkan personil secara maksimal dengan menempatkan personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Agung 2015 pada masing-masing Gereja yang ada di Wilayah Kabupaten Tabanan. Gereja-gereja yang akan dilaksanakan Ibadah Natal bersama sebelumnya telah dilaksanakan sterilisasi oleh Tim Gegana Brimobda Bali.

Dalam pengamanan ibadah Natal Personil yang melaksanakan pengamanan melaksanakan pengamanan jalur antisipasi kemacetan arus lalin serta melaksanakan penggeledahan orang maupun barang bawaan bagi jemaat yang akan melaksanakan Ibadah Natal. Disamping itu Personil pengamanan juga melaksanakan pemantauan kegiatan selama Ibadah Natal berlangsung. selama kegiatan berlangsung berjalan aman tertib serta lancar.

Kegiatan Pengamanan pada Gereja-gereja yang ada di Wilayah Kabupaten Tabanan akan terus dilaksanakan hingga Operasi Lilin Agung 2015 berakhir untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terutama selama pelaksanaan Perayaan Hari Raya Natal tahun 2015 dan Penyambutan Tahun Baru 2016.

Facebook Comments