Berita Terbaru

Pengamanan Kunjungan Delegasi Sidang Umum Interpol ke 85 di Bedugul Tabanan

Pada Hari Senin tanggal 7 November 2016 Polres Tabanan melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan Delegasi Sidang Umum Interpol ke 85 tahun 2016 di wilayah Bedugul, Baturiti, Tabanan. Peserta dalam rombongan ini sebanyak 74 orang yang terdiri dari 43 orang istri para Delegasi Sidang Umum Interpol ke 85 dan pendamping sebanyak 31 orang dengan menggunakan 3 kendaraan Bus sedang.

Adapun rangkaian kegiatan selama kunjungan yaitu pukul 11.00 Wita rombongan memasuki wilayah Tabanan yang dikawal personil Lalulintas Polda Bali dimana Personil Sat Lantas Polres Tabanan sebagai pembuka Jalur dan diikuti rombongan dari pengamanan Polda Bali. Pukul 11.30 Wita Rombongan tiba di Kebun Raya Eka Karya Bali, Baturiti, Tabanan dilanjutkan dengan meninjau patung Kumbakarna yang diisi dengan sesi foto.

Selesai kegiatan di bundaran patung Kumbakarna dilanjutkan dengan kegiatan di Taman Anggrek yang berda di areal Kebun Raya Eka Karya Bali. Pada Pukul 13.30 Rombongan selesai melaksanakan kegiatan di areal Kebun Raya, peserta rombongan menaiki Bus dilanjutkan menuju Obyek Wisata Ulun Danu Beratan. Di Obyek Wisata Ulun Danu Beratan para peserta rombongan meninjau seputaran obyek wisata sambil mengabdikan momen kunjungannya.

Polres Tabanan melibatkan sebanyak 98 personil pengamanan terbuka maupun tertutup yang di tempatkan pada titik-titik rawan macet maupun rawan kecelakaan disepanjang jalur menuju Bedugul serta menempatkan personil di Kebun Raya Eka Karya Bali dan Obyek Wisata Ulun Danu Beratan dimana kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, S.H., S.I.K.

Pada Pukul 14.30 para peserta rombongan Delegasi Sidang Umum Interpol ke 85 meninggalkan Daerah Tujuan Wisata Ulun Danu Beratan menuju Nusa Dua, seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

Facebook Comments