Berita Terbaru

Pengajian Rutin Bulanan Polres Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Jumat, (06/10/2017) pukul 09.00 wita bertempat di Musholla Al – Agung Nur Polres Tabanan telah berlangsung Acara pengajian rutin bulanan yang diikuti oleh anggota Muslim Polres Tabanan dengan menghadirkan Ustad H. Haikal Asomadani selaku penceramah.

Hadir dalam acara pengajian rutin bulanan ini Waka Polres Tabanan Kompol Wimboko, S.I.K., Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Yanna Djayawidya, S.I.K. Para perwira dan Bintara Polres serta Polsek jajaran Polres Tabanan yg beragama Muslim berjumlah 26 orang.

 Acara Pengajian diawali dengan pembacaan Surat yasin yg dipimpin oleh H. Haikal Asomadani. Dalam tausiyahnya Ustad H. Haikal Asomadani pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Allah atas kesehatan dan karunia yg telah ia berikan sehingga kita dapat berkumpul di Mushola Agung Polres Tabanan.

Tujuan dilaksanakannya pengajian adalah untuk :

  1. menjalin tali silaturrahmi antar umat Muslim agar selalu mendapat rido dari allah.
  2. mencari ilmu allah, agar kita selamat di dunia dan di akherat.
  3. Selaku umat, jangan lupakan kewajiban baik kewajiban kepada Allah maupun kewajiban tugas kepada Negara.
  4. Bagi Anak Adam Ada tiga amal kebaikan yang tidak akan pernah terputus sampai ke Akherat Yaitu :

     a)     Amal Jariah.

     b)     ilmu yang bermanfaat

     c)     Amal Kebaikan selama hidup di dunia.

“Dalam kesempatan yang baik ini mari kita bersama-sama maknai dengan baik dan berdoa untuk Negeri ini agar terhindar dari mara bahaya dan paham-paham radikal yang dapat memecah belah persatuan bangsa, selalu jaga solidaritas serta toleransi antar umat beragama” Ujar Waka Polres Tabanan “Mari kita berdoa dengan adanya peningkatan aktivitas Gunung Agung menjadi level awas agar diberikan jalan yang terbaik serta masyarakat diberikan keselamatan dan ketegaran” Imbuhnya. Kegiatan Pengajian berakhir pada pukul 10.00 Wita.

Facebook Comments