Berita Terbaru

Pemeriksaan Mata Gratis

Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat sudah barang tentu membutuhkan postur yang prima dalam pelaksanaannya, namun terkadang karena terbentur usia serta kondisi tubuh manusia yang berbeda-beda khususnya berbicara tentang kesehatan mata sering terjadi gangguan baik itu Rabun dekat, Rabun Jauh, Silinder dan lain sebagainya. Antisipasi hal tersebut Urdokkes Bag Sumda Polres Tabanan bekerjasama dengan Dunia Optical mengadakan pemeriksaan mata gratis khusus Personil Polres Tabanan beserta jajarannya yang dilaksanakan di Lobi Utama Polres Tabanan pada hari Senin tanggal 30 Nopember 2015 pukul 08.30 Wita seusai pelaksanaan Apel Pagi.
Tim Kesehatan Mata dari Dunia Optical yang beralamat di Jalan gunung Agung No. 17 tersebut di pimpin oleh Bapak Tomas bersama 6 orang anggotanya. Dalam pemeriksaan mata ini bebera fasilitas yang disediakan diantaranya Pemeriksaan Mata dengan alat Komputer yaitu Nce-8900k Auto Refractometer secara manual dengan menggunakan alat bantu Kaca mata lensa dan papan yang berisikan huruf untuk mengukur ketajaman pengelihatan. Disamping itu disediakan juga Kaca mata termasuk lensanya apabila terjadi gangguan pengelihatan dengan cara memesan kaca mata serta lensa yang dibutuhkan dengan pembayaran melalui Primkopol Polres Tabanan maupun dibayar langsung.
Personil Polres Tabanan sangat antusias dengan diadakannya pemeriksaan gratis ini dan berharap dapat dilaksanakan secara periodik agar kesehatan mata personil Polres Tabanan dapat terkontrol secara maksimal sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga lebih maksimal.

Facebook Comments