Berita Terbaru

Pelihara Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Cepaka Polres Tabanan Sambangi ke Toko Bangunan

Polda Bali-Polres Tabanan-Humas. Demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusip serta untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat, maka sangat perlu dilakukan pemantauan serta pengawasan diwilayah Desa binaannya.

Pada hari Senen 18 september 2017 pukul 11.00 wita Bhabinkamtibmas desa Cepaka Polsek Kediri Polres Tabanan Aiptu I Nengah Budiadnyana sambangi Toko bangunan UD. Satwika milik I Made Anom di Banjar Batanduren Desa Cepaka Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas bertemu pekerja An. Harianto, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk perduli dengan lingkungan dengan ikut menjaga keamanan, sebagi pendatang agar melapor kepada Klian Dinas dan jaga keharmonisan dengan sesama pekerja serta jalin silaturahmi antar umat beragama demi keutuhan NKRI.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri Kompol Nyoman Sumarajaya. SH. pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kediri supaya Bhabin melaksanakan tugas maksimal didesa dan mampu memberikan informasi yang positip di Desa Binaannya.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang atau Door To Door Sistem, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan agar lebih dekat dengan masyarakat, disamping itu supaya lebih cepat dapat menyerap informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat” Ujar Kapolsek Kediri Kompol Nyoman Sumarajaya. SH.

Sebelum Menngahiri kunjunangannya Bhabin Cepaka juga berpesan bila mengetahui atau mendengar informasi yang berpotensi akan menimbulkan gangguan kamtibmas supaya segera menghubungi Bhabin atau Polsek Kediri. Karena semakin cemat memberikan informasi sangat membantu Polri dalam Pencegahan maupun dalam Pengungkapan Kejahatan, I Nengah Budiadnyana.

Facebook Comments