Berita Terbaru

Pegamanan Pleno tingkat PPK Pilkada Tabanan 2015

Setelah tahap pemungutan suara dilaksanakan Logistik Pilkada Tabanan tahun 2015 yang berisi hasil pemungutan suara yang dilaksanakan di masing-masing TPS telah di geser ke masing-masing PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang di tempatkan di masing-masing Kecamatan. pada hari Kamis (10/12) secara serentak di Kabupaten Tabanan dilaksanakan Sidang Pleno di Tingkat PPK dengan agenda perekapan hasil Pemungutan suara di masing-masing Desa.

Kaitannya dengan sidang Pleno tingkat PPK ini Polres Tabanan melaksanakan pengamanan lebih berkonsentrasi pada kegiatan tersebut dengan menurunkan personil Polsek jajaran secara maksimal yang dibantu personil dari Polres Tabanan. Disamping itu Polres Tabanan juga memploting personil yang melaksanakan kegiatan patroli mobile ke Kecamatan yang ada di Kabupaten Tabanan.

Dalam Pengamanan Pleno Tingkat PPK ini Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Drs. Sungkono bersama Dir Polair Polda Bali selaku Pamenwas Polda Bali di Wilayah Kabupaten Tabanan didampingi Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana, SIK, MHum, MM secara langsung mengecek pelaksanaan Sidang Pleno tingkat PPK yang di selenggarakan di masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Tabanan serta mengecek personil yang melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Facebook Comments