Berita Terbaru

Pawas Marga Polres Tabanan Pimpin Patroli Check Point Komplek Pertokoan

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga Melaksanakan patroli malam hari sampai subuh sudah menjadi kewajiban anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas yang di pimpin piket pawas melaksanakan tugas piket malam guna terciptanya kamtibmas yang kondusif, “Kamis, (21/02/2019), pukul 22.30 wita.

Pawas Polsek Marga Polres Tabanan Iptu I Made Sudarma, “mengatakan terciptanya situasi kamtibmas yang aman salah satunya dengan kegiatan patroli malam ditingkatkan dengan atensi komplek pertokoan, check point pos belayu, dan menyasar komplek pertokoan, perbangkan, anjungan tunai mandiri, SPBU, ATM, pura yang ada pretimanya, pasar, pemukiman penduduk dan daerah rawan kriminal curat, curas, dan curanmor, “ujarnya.

Pawas Polsek Marga Polres Tabanan juga, “mengatakan terciptanya situasi aman tidak terlepas dari peran serta komponen seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, “imbuhnya.

Polri sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat terus berupaya maksimal supaya kamtibmas wilayah hukum Polsek Marga Polres Tabanan tetap terjaga salah satu yang di laksanakan anggota tetap patroli atensi wilayah.

Melaksanakan patroli malam sampai subuh merupakan upaya polri untuk menjaga wilayah biar tidak terjadi gangguan kamtibmas anggota patroli untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal dan supaya situasi tetap kondusif,”ujarnya.

Pawas Polsek Marga Polres Tabanan “mengatakan selain menyambangi komplek pertokoan kegiatan patroli juga menyasar perumahan guna mencegah terjadinya bobol perumahan kosong,”ujarnya.

Juga melaksanakan patroli dialogis menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas anak anak muda yang masih nongkrong sampai larut malam di himbau agar kembali ke rumah masing masing untuk beristirahat begitu juga kepada petugas sekurity yang bertugas di komplek pertokoan, dan kepada petugas waker yang menjaga pasar untuk selalu waspada, “ucapnya.

kalau menemui orang mencurigai supaya segera melapor mako polsek marga guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek marga polres tabanan, “ujarnya.

Kapolsek Marga Polres Tabanan Akp I Gusti Made Sudarma Putra S. Sos, SH mengatakan “sudah kewajiban unit sabhara untuk melaksanakan patroli malam hari sampai subuh guna mencegah adanya niat orang yang ingin melakukan tindakan gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek marga polres tabanan dan supaya situasi tetap kondusif, “imbuhnya.

Facebook Comments