Berita Terbaru

Patroli pada jam rawan untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan mencegah tidak kejahatan.

Polda Bali  – Polres Tabanan -Polsek Selemadeg. Seiring dengan telah dilaksanakannya ops kepolisian dengan sandi Pekat Agung Bhabinkamtibmas Desa Bajera Utara Aiptu I Kadek Joniarta mengambil langkah langkah prefentif didalam menjaga situasi kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktifitas rutin baik siang maupun malam.

Pad hari Rabu Tanggal 27-11-2019 pk 23.30 wita bhabinkamtibmas Aiptu I Kadek Joniarta berkoordinasi dengan Babinsa koramil Pelda I Made Sumerta bersama sama melaksanakan patroli malam di wilayah desa binaannya dan bertemu dengan Jro bendesa pkraman Munduk Bpk Nyoman Sutarma , Bpk Kadus I Wayan Eman Susandi dan beberapa warga masyarakat yang sedang ngobrol di bale banjar dinas Munduk.

Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas bersama Babinsa koramil menyampaikan pesan pesan Kamtibmas bersama sama menghijau warga masyarakatnya agar terlibat Narkoba, judi, minum minuman keras, protitusi dengan membuat suatu kegiatan fositif seperti latihan seni tari, tabuh , memanfaatkan pemangku untk memberikan ceramah agama sehingga generasi muda, anak anak kita terhindar dari pengaruh pergaulan negatif sprt tersebut diatas.

Setelah menyantap kopi yang di sajikan selanjutnya bhabinkamtibmas dan Babinsa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Munduk selama ini dapat menjalin komunikasi dengan baik dan bila ada permasalahan permasalahan agar prajuru menghubungi bhabinkamtibmas shgga kita bisa pecahkan secara bersama sama .

Facebook Comments