Berita Terbaru

Patroli Gabungan Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Bali 2018

Polda Bali-Polres Tabanan. Dalam rangka pengamanan tahap pemungutan suara Pilkada Bali 2018 pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018, disamping melaksanakan pengamanan pada tempat Pemungutan Suara (TPS) Polres Tabanan beserta jajarannya juga melaksanakan kegiatan Patroli Hunting System di Wilayah Kabupaten Tabanan Rabu (27/06/2018) pukul 08.00 Wita.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli ini Polres Tabanan bekerjasama dengan Kodim 1619 Tabanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. dan Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Hasan Abdullah, M. Si.(Han) M.P.M. yang diikuti Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada, S.I.K., para Pejabat Utama Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan serta pasukan Sabata Sat Sabhara Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan.

Adapun route patroli gabungan ini dari Polres Tabanan menuju kecamatan Marga, Kecamatan Penebel, Kecamatan Kerambitan, Kecamatan Tabanan, Kecamatan Kediri dan kembali ke Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa menyampaikan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir adanya gangguan kamtibmas  yang ingin mengganggu jalannya Pilkada Bali 2018 khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan.

“Diharapkan dengan adanya sinergitas Kodim 1619 Tabanan dan Polres Tabanan dalam mengamankan jalannya tahap Pungut suara Pilkada bali 2018 ini masyarakat dapat melaksanakan kegiatan pencoblosan dengan aman dan nyaman” Ujarnya.

Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Hasan Abdullah, M. Si.(Han) M.P.M. menambahkan Patroli Gabungan ini sebagai wujud Show Of Force dari Kodim 1619 Tabanan dan Polres Tabanan dalam mengamankan Pilkada Bali 2018 sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai.

Selama pelaksanaan patroli seluruh kegiatan pemungutan suara di wilayah hukum Polres Tabanan berjalan dengan aman dan lancar, tidak ditemukan adanya hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018.

Facebook Comments