Berita Terbaru

Parkir Membandel, Ban Digembosi Dan Dipasang Stiker Salah Parkir

Jpeg

Polda Bali.Polres Tabanan.Satuan Lalu Lintas, Pada hari selasa tanggal 12 september 2017 jam 09.00 wita. Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di jalan Diponogoro jajaran lalu  lintas Polres Tabanan melaksanakan hunting sistem agar tidak terjadi kemacetan yang diakibatkan dengan adanya kendaraan yang parkir di badan jalan.

alam pelaksanaan hunting yang di pimpin oleh kanit Dikyasa Polres Tabanan IPDA Yunita Puspita Sari, S.Tr.K.masih ditemukan kendaraan yang parkir di badan jalan ditinggal oleh pemiliknya,dan disepanjang jalan diponogoro sudah terpasang rambu-rambu dilarang parkir maka dari anggota lalu lintas polres tabanan memberikan efek jera terhadap pelanggar roda kendaraan di gembosin dan di isi dengan stiker salah parkir.

Kasat lantas Polres Tabanan AKP Kadek Citra Dewi Suparwati,S.H.S.I.K. memerintahkan kepada anggota satuan lalu lintas Polres Tabanan ” Bilamana menemukan kendaraan yang masih membandel parkir sepanjang jalan Diponogoro di tindak tegas dengan tilang, dan untuk bikin jera agar roda kendaraan di gembosi”,  Tegasnya.

Facebook Comments