Berita Terbaru

Operasi Zebra Razia Ranmor di Simpang Adipura

Dalam rangka Ops Kepolisian terpusat dengan sandi “ ZEBRA AGUNG – 2016 “ dengan tujuan terciptanya situasli lalu lintas yang aman tertib, lancar serta menurunnya lokasi rawan pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan, serta meningkatnya kepatuhan / disiplin masyarakat berlalu lintas. Berkaitan dengan prihal tersebut, pada hari Rabu, tanggal 16 Nopember 2016 jam 10.00 wita – 11.30 wita, anggota Polres Tabanan yang tergabung dalam Sat gas Ops ZEBRA AGUNG – 2016 melaksanakan kegiatan RAZIA RANMOR di Simpang Adipura ( Jalan Ir. Soekarno )  Tabanan.

Razia Ranmor dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tabanan I KETUT MASTRA BUDAYA, S.H. selaku Kasat Gas IV ( Gakkum ), Sebelum giat Razia dimulai diawali Apel yang dipimpin oleh IPDA I GUSTI NGURAH SUPARTA, S.H, ( Sub Sat gas Dakgar ), dilakukan Absen untuk mengetahui kekuatan jumlah personel serta untuk mengecek kelengkapan alat pendukung lainnya, dilanjutkan APP / penekanan yang terkait dengan CB ( cara bertindak ) dengan tetap memperhatikan Etika ( sopan, santun ) disarankan kurangi pembicaraan yang tidak perlu untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan dan tetap saling menjaga Keselamatan, sasaran penindakan adalah pelanggaran yang kasat mata.

Dalam pelaksanaan kegiatan Razia juga melibatkan Sat Gas Ban Ops ( Unit kesehatan dan anggota Sabhara yang menggunakan Rompi anti peluru dilengkapi senjata laras panjang ) Hasil kegiatan :

a.    Pelanggaran yang berhasil ditindak : 24 pelanggar.

– Tanpa STNK 1 pelanggar.

– Tanpa SIM 22 pelanggar.

– Teknis 1 pelanggar.

b.    BB ( barang bukti  ) disita :

– STNK 23 lembar.

– SIM 1 lembar

Kegiatan razia ranmor berjalan aman, tertib,  tidak ditemukan orang yang mencurigakan dan barang-barang yang berpotensi menyebabkan gangguan Kamtibmas.

Facebook Comments