Berita Terbaru

Operasi Zebra Agung 2017 Sat Lantas Polres Tabanan Bagi-bagi Dupa Kepada Pemedek Pura Luhur Pekendungan

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas.  Berbagai upaya dilakukan Satuan Lalulintas Polres Tabanan dalam rangka menekan pelanggaran berlalulintas di wilayah hukum Polres Tabanan.
Salah satunya, Sabtu (11/11/2017) bertepatan dengan hari raya Kuningan anggota Satuan lalulintas Polres Tabanan yang tergabung dalam Operasi Zebra 2017 Polres Tabanan melaksanakan pemberian Dupa gratis kepada pemedek/ masyarakat yang melaksanakan persembahyangan di Pura luhur Pekendungan,  Kediri,  Tabanan yang tertib berlalulintas.
Pemberian dupa ini dilaksanakan sebagai upaya preemtif Polres Tabanan dalam rangka mensosialisasikan tertib berlalulintas dan pelepor keselamatan berlalulintas.
Kegiatan yang dipimpin KBO Sat Lantas Polres Tabanan Iptu I Made Sukiarta ini merupakan terobosan Kreatif Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, S.H.,  S.I.K. sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan berlalulintas disamping dengan cara penindakan pelanggaran berlalulintas.
“Sat lantas Polres Tabanan memberikan sebanyak 100 buah dupa kepada para pengendara yang tertib berlalulintas khususnya kepada para pemedek yang hendak sembahyang melengkapi diri dengan helm pengaman saat berkendara” ujar KBO Sat Lantas Polres Tabanan Iptu I Made Sukiarta
Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kadek citra Dewi Suparwati, S.H., S.I.K. mengatakan upaya ini dilakukan untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya tertib dalam berlalulintas demi keselamatan kita bersama.

Facebook Comments