Berita Terbaru

Operasi Pekat Polres Tabanan Ungkap Beberapa Kasus Penyakit Masyarakat

Operasi Pekat Agung II tahun 2015 Polres Tabanan dengan sasaran operasi penindakan segala bentuk penyakit masyarakat diwilkum Polres Tabanan diantaranya perjudian, narkoba, miras, mucikari/menyediakan tempat untuk memudahkan perbuatan cabul, balapan liar, gepeng (gelandangan dan pengemis ) dan premanisme. Pelaksanaan Operasi Pekat Agung II 2015 yang dimulai pada tanggal 14 Nopember 2015 yang berakhir pada tanggal 4 Desember 2015 ini telah mengungkap beberapa kasus penyakit masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Tabanan diantaranya :
1. Mucikari/menyediakan tempat untuk memudahkan perbuatan cabul 2 (dua) kasus dilaksanakan penyidikan untuk pengembangan kasus.
2. Minuman keras ( miras ) 3 (tiga) kasus proses tipiring.
3. Gepeng ( gelandangan dan pengemis ) 2 (dua ) orang dilimpahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Tabanan untuk pembinaan dan pemulangan.
Terkait dengan pengungkapan tersebut pada hari Selasa tanggal 24 Nopember 2015 pukul 10.00 wita, bertempat di Halaman Apel Polres Tabanan, atas seijin Kapolres Tabanan AKBP PUTU PUTERA SADANA, SIK, Mhum, MM, Waka Polres Tabanan Komisaris Polisi LEO MARTIN PASARIBU,SIK, M.H, yang didampingi Kasubbag Humas Polres Tabanan Komisaris Polisi I GUSTI NYOMAN SUWECA, Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP I NYOMAN SUKANADA, S.H, Kasat Intelkam AKP SATRIKO EDISON SERAGIH,SH, Kasi Propam IPTU I GUSTI BAGUS ASTAWA,SH dan KBO Reskrim Polres Tabanan IPTU I NYOMAN ARTADANA, S.H. melaksanakan kegiatan Press Release dengan mengundang wartawan berbagai media.
Dalam kegiatan tersebut Waka Polres Tabanan menyampaikan beberapa keberhasilan Polres Tabanan dalam mengungkap kasus penyakit masyarakat selama Operasi Pekar Agung II 2015 berlangsung serta mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut serta dalam memerangi segala bentuk penyakit masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Tabanan dan tidak canggung-canggung melaporkan kepada Kepolisian terdekat apabila melihat serta mengalami kasus tersebut demi terciptanya Tabanan yang Kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Tabanan 2015 dan menyongsong tahun baru 2016 yang akan datang

Facebook Comments