Berita Terbaru

Operasi Patuh Agung 2016 Polres Tabanan Sasar Bus di Jalan Raya Luwus

Operasi Patuh Agung 2016, Polres Tabanan menggelar kegiatan Razia kendaraan bermotor di beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadinya pelanggaran, kemacetan dan kecelakaan lalulintas. Kali ini personil Polres Tabanan yang terlibat dalam Operasi Patuh Agung 2016 melaksanakan kegiatan Razia Ranmor di Jalan Raya Luwus, Baturiti.

Kegiatan Razia Ranmor dipimpin langsung oleh Waka Polres Tabanan Kompol Leo Martin Pasaribu, SIK, MH yang dimulai pada pukul 09.30 Wita. Dalam pelaksanaan razia kali ini lebih menyasar terhadap para pengemudi Bus yang kerap kali melakukan pelanggaran tidak mematuhi rambu-rambu lalulintas serta ugal-ugalan dijalan. Disamping pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat berkendara juga dilaksanakan terhadap barang-barang bawaan untuk mengantisipasi terjadinya tindak terorisme.

Selama pemeriksaan juga dilaksanakan himbauan kepada para pengemudi Bus maupun para penumpang untuk selalu mematuhi segala bentuk peraturan berlalulintas yang ada serta untuk tidak ugal-ugalan dalam mengemudikan Bus mengingat arus lalin yang semakin padat serta Bus yang di kemudikan mengangkut banyak orang untuk keselamatan kita bersama sehingga dapat menekan terjadinya angka kecelakaan berlalulintas.

Juga dihimbau kepada para pengemudi Bus untuk parkir di tempat yang sudah ditentukan dan jangan parkir dipinggir jalan karena kendaraan cukup besar memakan sebagian badan jalan yang dapat mengakibatkan kemacetan arus lalulintas dan yang lebih fatal dapat menyebabkan kecelakaan. Kegiatan berakhir pada pukul 12.30 Wita. berlangsung berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments