Berita Terbaru

Operasi Patuh Agung 2016 Polres Tabanan Razia Di Depan Gedung Maria

Berdasarkan evaluasi yang dilaksanakan setelah pelaksanaan Analisa dan Evaluasi sebelum dimulainya Operasi Patuh Agung 2016, Jalan di Seputaran Gedung Kesenian I Ketut Maria merupakan salah satu target lokasi yang disinyalir banyak terjadi pelanggaran berlalulintas. Dengan hasil evaluasi tersebut pada hari ke 5 pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2016 Polres Tabanan hari Jumat tanggal 20 Mei 2016 pukul 10.00 Wita dilaksanakan kegiatan Razia kendaraan bermotor di lokasi tersebut.

Kegiatan Razia kendaraan bermotor di depan Gedung Kesenian I ketut Maria diawali dengan arahan kepada personil dipimpin langsung oleh Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Tabanan Ipda I Gusti Ngurah Suparta guna memberikan gambaran cara bertindak selama kegiatan razia. Kegiatan ini melibatkan personil sebanyak 40 orang yang diawasi langsung oleh anggota Si Propam Polres Tabanan sebagai pengaman kegiatan serta untuk meniadakan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota yang dapat merusak citra institusi Polri.

Sungguh mencengangkan setelah pelaksanaan razia selama 1 jam ditemukan sebanyak 40 pelanggaran yang terdiri dari 38 pelanggaran tanpa SIM dan 8 pelanggaran tanpa STNK dengan barang bukti yang disita 8 buah SIM 14 lembar STNK dan 18 Unit Ranmor R2.

Dari hasil tersebut membuktikan kesadaran serta disiplin masyarakat dalam berlalulintas masih kurang. Selama kegiatan berlangsung para pelanggar maupun pengendara lainnya dihimbau untuk selalu membawa kelangkapan surat-surat berkendara serta untuk selalu mematuhi segala bentuk peraturan berlalulintas yang berlaku demi keselamatan bersama dalam berlalulintas.

Facebook Comments