Berita Terbaru

Operasi Duktang Polsek Kediri Polres Tabanan

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri. Dalam pendataan penduduk agar selalu akurat yang ada di kantor desa maka perlu dilaksanakan pendataanm penduduk pendatang dan juga merguna untuk antisipasi keberadaan pelaku kejahatan.

Pada hari Rabu tanggal  20 September 2017 pukul 09.00 wita Personil kijang 403 Kediri, Aiptu I Wayan Sandera, SH. bersama Aiptu I Ketut Sunatera bergabung dengan piket fungsi Polsek Kediri yang di pimpin Perwira Pengawas (pawas).

Pelaksanaan penertiban duktang di Banjar Nyanyi desa Beraban  kecamatan  Kediri dengan sasaran duktang yang bekerja jadi buruh bangunan di Villa yang berlokasi khusus di Banjar Nyanyi desa Beraban Kecamatan  Kediri, dalam kesempatan tersebut Polri juga menghimbau terhadap warga agar bersama-sama ikut menjaga keamanan lingkungan masing-masing, dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Bhabin atau langsung ke Polsek Kediri.

Pada kesempatan yang berbeda juga disampaikan oleh Kapolsek Kediri Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sumarajaya,SH mengatakan bahwa penertiban duktang sangat efektif untuk menekan kejahatan, dengan terdatanya penduduk  tersebut akan memudahkan Polri dalam melakukan pengejaran apabila terjadi sesuatu masalah atau melakukan kejahatan, Ujar Gusti Yadnya.

Selesai penertiban duktang dihimbau kepada seluruh warga yang terjaring/ tidak lengkap identitasnya diharapkan pada kesempatan pertama harus mengurus di kantor desa.

“Penertiban penduduk pendatang ini dilaksanakan untuk mencegah aksi tindak radikalisme dan terorisme”ujar Kapolsek Kediri.

Facebook Comments