Berita Terbaru

olsubsektor Tanah Lot Polsek Kediri, Polres Tabanan Melaksanakan Patroli di Kawasan Artshop, Tempat Parkir Dan Pesisir Pantai (21/2/2019)

Polda Bali – Polres Tabanan – Polsek Kediri Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dikawasan Obyek Wisata Tanah Lot Kediri Kabupaten Tabanan sehingga situasi tetap kondusif.

Pada hari  Kamis  (21/2/2019)mulai pukul 09.00 wita bertempat di Kawasan obyek  Wisata Tanah Lot, Personil  Subsektor Tanah Lot Polsek Kediri  Polres Tabanan  yaitu Aiptu I Gusti Nyoman Pentra dan Bripka I Wayan Eka Putra melaksanakan Patroli di Artshop,  parkir dan kawasan Pantai Obyek Wisata Tanah Lot dengan melibatkan Sat Pol Air Polres dan unsur keamanan Kawasan Tanah Lot.

Pada saat patroli dengan sasaran obyek vital dan para wisatawan agar situasi selalu aman dan kondusip bebas dari segala bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas serta menghimbau agar selalu berhati-hati terutama yang berada di pantai mengingat cuaca akhir ini tidak menentu antisipasi terjadi gelombang pasang.

Hal yang sama disampaikan Ipda I Nyoman Subagia, S.Sos. selaku Kasubsektor Tanah Lot, Polsek Kediri, Polres Tabanan, kehadiran Polisi pada jam-jam rawan dengan melibatkan unsur keamanan lainnya sebagai upaya mencegah terjadinya kriminalitas dan menciptakan keamanan dan kondusif di obyek Tanah Lot.

Langkah-langkah preventip terus diupayakan sehingga tidak ada peluang dan ruang bagi pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, pungkas Kapolsek Kediri AKP Marzel Doni, SIK

“Terciptanya  kamtibmas yang kondusip tidak terlepas dari kehadiran Polisi Subsektor Tanah Lot guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga wilayah Kawasan obyek wisata Tanah Lot tetap aman dan kondusip,” pungkasnya I Putu Hendra.

Facebook Comments