Berita Terbaru

Mengawali Tugas, Kapolres Tabanan Sembahyang Bersama di Pura Kertha Bhuana Polres Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan.  Mengawali melaksanakan tugas di Polres Tabanan,  Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa,  S.I.K. beserta keluarga melaksanakan persembahyangan bersama di Pura Kertha Bhuana Polres Tabanan Selasa,  (01/05/2018).
Persembahyangan bersama ini dihadiri Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada,  S.I.K. seluruh pejabat utama Polres Tabanan dan Kapolsek jajaran Polres Tabanan yang di pimpin langsung oleh Jero Mangku Pura Kertha Bhuana Polres Tabanan yang dimulai pada pukul 15.00 Wita
Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. mengatakan persembahyangan ini dilaksanakan untuk memohon ijin kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa dalam manifestasinya yang berstana di Pura Padmasana Kertha Bhuana Polres Tabanan untuk melaksanakan tugas di Polres Tabanan.
“persembahyangan ini juga dilaksanakan dalam rangka mendoakan bersama agar tugas-tugas kedepan dapat dulaksanakan dengan baik” ujar Kapolres Tabanan
“Disamping itu juga mendoakan agar pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 dan IMF-WB Annual Meeting 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar” imbuhnya.
Kegiatan persembahyangan bersama selesai pada pukul 16.00 wita. Pada kesempatan ini Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa,  S.I.K. juga menyempatkan diri untuk berkeliling Polres Tabanan mengecek situasi Kantor,  ruang pelayanan termasuk asrama Polres Tabanan.

Facebook Comments