Berita Terbaru

Memberikan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Desa Kuwum Polres Tabanan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali- Polres Tababan -Humas. Bhabinkamtimas Desa kuwum Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Gede Rai Suadnyana mengatakan melalui tugas pokoknya melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat dibanjar kuwum tegallinggah desa kuwum kecamatan marga kabupaten tabanan.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas desa kuwum polsek marga polres tabanan melaksanakan tugas rutin yaitu tatap dengan tokoh masyarakat I NYOMAN WIJI selaku kelian adat banjar kuwum tegallinggah kecamatan marga kabupaten tabanan menyampaikan pesan kamtibmas,”selasa(12/9/2017).

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dimasyarakat sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat,hendaknya terus berkunjung ke rumah tokoh dan rumah masyarakat sehingga terjalin kerja sama yang baik, “ujarnya,.

Disamping menjadi mitra yang baik dengan tokoh dan warga masyarakat  merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan masyarakat didesa guna menjalin komonikasi yang baik antar petugas Bhabinkamtibmas dengan warganya.

Dalam kesempatan tersebut tokoh adat I nyoman wiji menyampaikan ucapan terima kasih kepada bhabinkamtibmas yang sudah setiap hari melaksanakan sambang dan menyampaikan bahwa situasi dibanjar kuwum tegallinggah tetap dalam keadaan kondusip,”ujarnya.

Kapolsek Marga Polres Tabanan AKP I MADE GEDE WIDIA ADNYANA,S,H mengatakan bahwa kegiatan sambang,tatap muka sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas ,guna memberikan pelayanan terhadap masyarakat,sehingga tercipta suasana aman dan nyaman,”ujarnya.

Facebook Comments