Berita Terbaru

Melaksanakan Dor To Dor Sistem, Bhabinkamtibmas Desa Gunungsalak Polres Tabanan Himbau Warga Didesa Binaannya

Polda Bali-Polres Tabanan – Humas, Pada hari Selasa, 12 September 2017 jam 10.00 wita
Bhabin kamtibmas Desa Gunung Salak Polsek Selemadeg Timur Polres Tabanan Aiptu I Ketut Sumawa , melaksanakan kunjungan kepada Tomas Anak Agung Putu Putra Yana banjar Bangkiang Sidem Desa Gunung Salak Kecamatan Seltim,Kabupaten Tabanan.

Sudah merupakan kewajiban sebagai  petugas bhabinkamtibmas untuk dekat dengan warga masyarakat di desa binaan, guna menjalin komunikasi yang baik antar kedua pihak.

Disamping melaksanakan tugas rutinitas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkaitan situasi yang ada dan berkembang dimasyarakat, sambil menyerap setiap informasi yang ada  guna antisipasi terjadinya gangguan keamanan.

Dalam kesempatan tersebut Anak Agung Putu Putra Yana menyampaikan bahwa situasi dimasyarakat Khususnya di Bangkiang Sidem sangat kondusif apalagi di tambah dengan Bhabinkamtibmas yang selalu hampir setiap saat melakukan kunjungan sehingga tercipta rasa aman di masyarakat.

Selaku petugas Bhabinkamtibmas mengharapkan komunikasi yang sudah baik agar bisa tetap terbina guna cegah dini setiap permasalahan yang memicu terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat.

Demikian merupakan harapan kita semua situasi yang kondusif dapat menciptakan kondisi yang harmonis di tengah tengah masyarakat

Facebook Comments