Berita Terbaru

Masih dalam suasana Hari Guru Nasional Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan berikan Surprise kepada Guru TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan. Masih dalam suasana Hari Guru Nasional, .

Ucapan “selamat Hari Guru” bertumpah ruah beredar di media sosial dari berbagai kalangan baik dari anak-anak sampai kalangan dewasa sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terimakasih dari anak didik kepada para guru yang telah berbagi ilmu sehingga menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Seperti hal yang dilakukan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan dalam memperingati Hari Guru Nasional tahun ini, Senin, 26/11/2019 pukul 09.30 Wita dengan melakukan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan yang merupakan salah satu sekolah binaan dari Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan.

Dalam kunjungan rombongan Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan di TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan seluruh pengurus Yayasan kemala Bhayangkari Cabang Tabanan mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah dan seluruh guru di TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan atas dedikasi dan pengabdian selama mengajar di Taman Kanak-kanak tersebut.

Sebagai wujud ungkapan terima kasih Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Sulis Agus Tri Waluyo kepada kepala sekolah dan para guru dilaksanakan acara Potong kue dan potong tumpeng.

Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Sulis Agus Tri Waluyo mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai wujud apresiasi Bhayangkari Cabang Tabanan kepada para guru yang telah mengabdi dengan tulus dan iklas di sekolah yang merupakan binaan dari Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tabanan ini.

“Kegiatan ini wujud dukungan Bhayangkari Cabang Tabanan terhadap program prioritas Kapolri yang pertama yaitu “Mewujudkan SDM Yang Unggul” yang selaras dengan Program Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo “Menuju Indonesia Unggul”. Ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan.

Hari Guru Nasional tahun 2019 bertemakan “Guru Penggerak Indonesia Maju”. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotifasi para guru khususnya di TK Kemala Bhayangkari 3 Tabanan untuk selalu berkarya membentuk anak didik dengan SDM yang unggul yang berahlak mulia serta selalu menanamkan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Facebook Comments