Berita Terbaru

MAPPING PSIKOLOGI BIRO SDM POLDA BALI DI POLRES TABANAN

Polda Bali – Polres Tabanan. Berdasarkan Surat perintah Kapolda Bali nomor : Sprin / 259 / II / 2017, tanggal 3 Pebruari 2017 tentang :  Mapping Spikolog pada hari Selasa tanggfal 7 Pebruari 2017 pukul 09.00 wita bertempat di Polres Tabanan.

Berkaitan dengan perihal tersebut, pada hari Selasa tanggal 7 Pebruari 2017 pukul 09.00 wita sampai dengan 11.20 wita, Team Mapping Biro SDM Polda Bali TA 2017 melaksanakan kegiatan Mapping Spikolog di ruang Rupatama Polres Tabanan.

Kegiatan Mapping Spikolog diikuti Para Perwira Polres Tabanan dan Perwira Polsek jajaran diantaranya :

Kapolsek Kerambitan KOMPOL I WAYAN SUANA, Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP YANA JAYA,  WIDYA, SIK, dan semua Perwira Polres dan jajaran Polsek, PNS Golongan III keatas, jumlah peserta yang mengikuti Mapping Spikolog sebanyak 58 peserta.

Kedatangan Team Mapping Spikolog dari Biro SDM Polda Bali di Polres Tabanan, disambut oleh Kabag Ops Polres Tabanan KOMPOL I GEDE PUTU PUTRA ASTAWA, S.H. bersama dengan Kabag Sumda Polres Tabanan KOMPOL I NYOMAN SUSILA, S.H.

Team Mapping yang melaksanakan kegiatan Mapping sbb :

1.    AKBP Dra. EKA SARIANA H, Spikolog ( Kabag Spikolog Ro SDM Polda Bali ) ketua Tim.

2.    AKP PRAYITNO, Spikolog ( anggota tim ).

3.    BRIGADIR NI WAYAN SRI SARIANI, S.H. ( anggota tim ).

 

Pelaksanaan Kegiatan Mapping :

Seijin Kapolres Tabanan Kabag Ops Polres Tabanan KOMPOL I GEDE PUTU PUTRA ASTAWA, S.H. bersama dengan Kabag Sumda Polres Tabanan KOMPOL I NYOMAN SUSILA, S.H. menyambut kedatangan Tim di Polres Tabanan. Tim istirahat sejenak di ruang Kerja Kapolres Tabanan, selanjutnya Tim Mapping Ro SDM Polda Bali diarahkan menuju Ruang Rapat Utama Polres Tabanan didampingi Kabag Sumda untuk melaksanakan kegiatan Mapping Spikolog.

Kegiatan diawali arahan / APP dari AKBP Dra. EKA SARIANA H, Spikolog, adapun maksud dari pelaksanaan kegiatan Mapping  adalah dalam rangka Rekam jejak dan Bintek  Perwira dan PNS Polri golongan III keatas untuk keperluan data Sistim Pembinaan Karier dilingkungan Polri.

Sedangkan untuk penjelasan cara pengisian blangko jawaban serta alat tulis yang digunakan dijelaskan oleh  AKP PRAYITNO, selesai arahan Tim kemudian membagikan soal mapping kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan.

Rangkaian kegiatan Mapping Spikolog berjalan sesuai rencana aman, lancar.

Facebook Comments