Berita Terbaru

Mapping dan Test Psikologi Personil Polres Tabanan

Polda Bali-Polres Tabanan. Jumat tanggal 9 Agustus 2018 pukul 09.00 wita Bag Sumda Polres Tabanan mengadakan kegiatan Mapping Psikologi bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan dan Tes Psikolodi bertempat di Ruang Rapat Utama Polres Tabanan.

Mapping dan Tes Psikologi  dilaksanakan oleh Tim Psikologi Ro SDM Polda Bali, anggota Tim PENATA I KETU GEDE SANTIASA, BRIPKA I WAYAN AGUSTINA, PHL Diliana Devi dan PHL Ayu Laras Sari.

Kegiatan Mapping dan Tes Psikologi di Polres Tabanan ini berdasarkan Rujukan, Surat Perintah Kapolda Bali nomor : SPRIN / 649 / III / KES. 23 / 2018 tanggal 22 Maret 2018, tentang pelaksanaan Mapping Psikologi dan Tes Psikologi berkala dalam rangka kegiatan profil klinis  Psikologi bagi Personel Polri.

Pada kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Tabanan KOMPOL LUH KETUT AMY RAMAYANHTI PRAKASA, SIP, M.M. mengawali kegiatan memberikan arahan cara pengisiannya, mengecek menghitung para peserta sesuai daftar hadir / Absen.

Untuk Mapping Psikologi bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, dalam rangka Pemetaan anggota dan Pembinaan Karier, diikuti para Kapolsek, Perwira Staf Polres dan Polsek jajaran, PNS kolongan III peserta jumlah 35 orang.

Tes Psikologi dilaksanakan di Rupatama Polres Tabanan, untuk kelengkapan persyaratan para Pemegang Senjata Api, diikuti oleh para Perwira, Bintara Polres dan Polsek jajaran jumlah 50 orang.

Kabag Sumda Polres Tabanan KOMPOL LUH KETUT AMY RAMAYANHTI PRAKASA, SIP, M.M. mengatakan kegiatan Mapping Psikologi dan Test Psikologi ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun dalam rangka mengecek kesiapan psikologi baik para Pejabat, Perwira maupun para pemegang senpi dinas agar tidak terjadi kesalahan maupun kelalaian dalam pelaksanaan tugas

“Kegiatan ini juga dilaksanakan bagi para pemohon pinjam pakai senpi dinas untuk mengetahui apakah anggota pemohon pinjam pakai senpi sudah siap baik fisik maupun mental dalam memegang senjata api guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” Imbuhnya

Kegiatan Mapping Psikologi dan Test Psikologi berakhir pada pukul 12.00 Wita berlangsung aman tertib dan lancar .

Facebook Comments