Berita Terbaru

Kunjungi Bendesa Adat, Bhabinkamtibmas Desa Tangguntiti Polres Tabanan Himbau Jaga Persatuan

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Pada hari selasa tanggal 12 september 2017 jam 10.00 wt
Bhabinkamtibmas Desa tangguntiti Polsek Seltim Polres Tabanan Aiptu I Nyoman Nerken melaksanakan Door to Door Sistem ( DDS ) dengan tokoh masyarakat jro Bendesa adat pekraman Desa tangguntiti I Gede Putu Budhiadnya banjar Jakatebel Desa tangguntiti Kecamatan Selemadeg Timur Kabupaten Tabanan.

Sebagai upaya yang dilakukan Kepolisian mendekatkan diri kepada masyarakat salah satunya untuk mengaplikasikan ini dengan melakukan kunjungan Door to Door Sistem ( DDS ), silahturami guna mendekatkan sosok Polri di kalangan masyarakat, dengan tujuan sehingga dapat menyerap informasi yang ada di masyarakat, guna bisa dapat di antisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

Dalam hal ini sesuai arahan Bapak Kapolsek Selemadeg Timur Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma S.H. agar “para petugas Bhabinkamtibmas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya ( Tupoksi ) sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat senantiasa sebagai ujung tombak institusi kepolisian yang berada di tengah- tengah masyarakat seharusnya menjalin sinergitas kemitraan baik dengan toga, tomas, todat dan pemuda sehingga tercipta keharmonisan antara polri dengan masyarakat, pada akhirnya memudahkan tugas polri kedepannya baik untuk cegah dini, cegah tangkal suatu masalah yang berkembang di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa tangguntiti Polsek Selemadeg timur Polres Tabanan Aiptu I Nyoman Nerken memberikan himbauan dalam hal ini untuk bersama- sama menjaga situasi kamtibmas di Desa tangguntiti pada umunya agar tetap aman dan kondusif.

Dalam hal ini tokoh masyarakat jro bendesa adat pekraman Desa Tangguntiti I Gede Putu Budhiadnya menyambut baik secara positif, himbauan dari petugas Bhabinkamtibmas Desa tangguntiti dan menyampaikan apresasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya untuk bersinergi memelihara keamanan dan ketertiban.

Facebook Comments