Berita Terbaru

Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan

Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Bhayangkari Cabang Tabanan dengan Bhayangkari Ranting jajaran serta menyampaikan visi misi dan perintah-perintah dari Ketua Bhayangkari Pusat maupun Daerah, Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Ny. Elva Marsdianto beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Tabanan dan Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Tabanan melaksanakan kunjungan kerja ke Bhayangkari Ranting secabang Tabana dengan Agenda :
1.Pada Hari Senin Tanggal 16 Januari 2017:
a.Pukul 09.00 Wita s/d 12.00 Wita Dilaksanakan kunjungan kerja terhadap Bhayangkari Ranting Selemadeg, Bhayangkari Ranting Selemadeg Barat dan Bhayangkari Ranting Pupuan yang dipusatkan di Polsek Selemadeg.
b.Pukul 13.00 Wita s/d 15.00 Wita Dilaksanakan Kunjungan Kerja terhadap Bhayangkari Ranting Selemadeg Timur dan Bhayangkari Ranting Kerambitan yang dipusatkan di Polsek Kerambitan.
2.Pada Hari Selasa Tanggal 17 januari 2017 :
a.Pukul 09.00 Wita s/d 12.00 Wita dilaksanakan kunjungan kerja terhadap Bhayangkari Ranting Baturiti yang dilaksanakan di Polsek Baturiti.
b.Pukul 13.00 Wita s/d 15.00 Wita dilaksanakan kunjungan kerja terhadap Bhayangkari Ranting Penebel dan Bhayangkari Ranting Marga yang dipusatkan di Polsek Penbel.
3.Pada Hari Kamis Tanggal 19 Januari 2017 dilaksanakan kunjungan kerja terhadap Bhayangkari Ranting Tabanan dan Bhayangkari Ranting Kediri yang dilaksanakan di Polsek Kediri.
Dalam kegiatan ini Pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan melaksanakan pemeriksaan terhadap administrasi dari masing-masing seksi yang ada di masing-masing Bhayangkari Ranting secabang Tabanan serta masing-masing Ketua Bhayangkari Ranting membacakan Laporan Khusus yang diisinya kegiatan-kegiatan Bhayangkari pada bulan-bulan terakhir. Kegiatan ini juga diisi dengan perkenalan Pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan termasuk pengurus dari masing-masing Bhayangkari Ranting secabang Tabanan.
Tujuan dari kegiatan kunjungan kerja ini tiada lain untuk menjalin silaturahmi antara Anggota Bhayangkari Cabang Tabanan dengan anggota Bhayangkari Ranting Secabang Tabanan agar saling mengenal satu sama lain sehingga terjalin keakraban serta kerjasama yang baik antara sesama anggota Bhayangkari.
Disamping itu ketua Bhayangkari Cabang Tabanan juga menyampaikan kebijakan-kebijakan dari Ketua Umum Bhayangkari Pusat maupun Ketua Bhayangkari Daerah Bali untuk diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh anggota Bhayangkari Secabang Tabanan. Kegiatan ini juga diisi dengan peragaan busana Bhayangkari dengan maksud memberikan pemahaman bagaimana cara berseragam Bhayangkari yang benar.
Dalam kegiatan ini pula diisi dengan penyerahan tali asih berupa bingkisan kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri sebagai bentuk silaturahmi antara Bhayangkari Cabang Tabanan dengan Keluarga Besar Polri. Diakhir Kegiatan diisi dengan foto bersama Ketua Cabang dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan bersama Warakawuri dan Purnawirawan Polri dilanjutkan dengan foto bersama dengan masing-masing Pengurus Ranting Secabang Tabanan.
Bhayangkari Ranting Secabang Tabanan juga memperlihatkan hasil karya dari anggota Bhayangkari Ranting yang baik itu yang berupa makanan, minuman, kerajinan tangan dan lain sebagainya dalam kegiatan Bazar Bhayangkari dengan maksud sebagai kegiatan pembinaan dan memberikan gambaran kepada anggota Bhayangkari lainnya untuk selalu berkarya dan berusaha sehingga dapat membantu perekonomian suaminya.selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments