Berita Terbaru

KUNJUNGAN KERJA DAN KEGIATAN TIM SUPERVISI DIR BINMAS POLDA BALI DI POLRES TABANAN

Polda Bali – Res Tbn – Humas, Dalam rangka untuk memberikan arahan dan mengecek kesiapan para Bhabinkamtibmas Polres Tabanan dan para Bhabinkamtibmas Polres Jembrana,

Pada hari Senin tanggal 25 Maret 2019 pukul 13.30 – 14.13 wita, rombongan tim Supervisi dari Dir Binmas Polda Bali melaksanakan kegiatan / kunjungan kerja di Polres Tabanan, untuk mengecek langsung dan memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas dalam hal kesiapan pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019,

Rombongan Tim Supervisi yang melaksanakan kegiatan di Polres Tabanan :
1. Dir Binmas Polda Bali KOMBES I NYOMAN SUARTANA, S.H., M.H. ( ketua tim )
2. Kasubdit Binmas AKBP DEWA NYOMAN MEGAWASA ,
3. KBO Binmas AKBP I KETUT SURADNYA, S.S.MSI,
4. Kasubag Min Ops Binmas KOMPOL I NYOMAN PANCA,

Kedatangan Tim supervisi Dir Binmas Polda Bali di Polres Tabanan disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP I MADE SINAR SUBAWA, S.I.K. bersama Kasat Binmas Polres Tabanan dan Polres Jembrana, beserta para Panit / Kanit Binmas dilobi depan Polres, kemudian penerimaan tim di ruangan kerja Kapolres, selanjutnya dengan didampingi Kapolres Tabanan mengarahkan Tim menuju Rupatama Polres Tabanan, guna memulai suatu kegiatan.

Sedangkan di Rupatama Polres Tabanan telah siap menunggu : Kasat Binmas Polres Tabanan AKP NI MADE LESTARI, S.H., Kasat Binmas Polres Jembrana, para Panit dan Kanit Binmas Polres Tabanan dan Polres Jemrana, pada Bhabinkamtibmas Polres Tabanan dan para Bhabinkamtibmas Polres Jembrana.

Rangkaian kegiatan Tim :
1. Sambutan Kapolres Tabanan.
2. Sambutan dan arahan disampaikan oleh Dir Binmas Polda Bali pada intinya :
Terima kasih kepada Kapolres Tabanan atas waktu dan kesiapannya, juga selamat siang dan terima kasih atas kehadiran para Bhabinkamtibmas Polres Tabanan dan Polres Jebrana, kami datang pada intinya untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan Dinas yang dipegang oleh para Babin, kendaraan Dinas para Bhabin agar benar-benar siap pakai dalam giat pengamanan Pileg, Pilpres 2019.

Di dalam bertugas di masing-masing desa Binaannya agar selalu berkoordinasi dengan 3 pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa, da Kepala Desa ), serta terus meningkatkan deteksi dini dan deteksi aksi, sehingga situasi yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas dapat diatasi sedini mungkin dalam rangka Harkamtibmas.

3. Penekanan dari Kasubdit Bhabinkamtibmas AKBP Dewa NYOMAN MEGAWASA pada intinya sesuai dengan SOTK ( susunan organisasi Tata kerja ), kita didukung anggaran, agar penggunaan Duk Ops Kamtibmas agar dibuat perwaku dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan, kemudian arahan dari KBO Binmas, pada dasarnya Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas berkaitan dengan Ranpeda mengenai Desa Pekraman agar Bhabinkamtibmas di berikan ruang dalam pembinaan pecalang.

3. Pemeriksaan kesiapan Ranmor Dinas, di lapangan apel Polres Tabanan.
Dir Binmas Polda Bali KOMBES I NYOMAN SUARTANA, S.H., M.H., didampingi Kapolres Tabanan dan para pejabat yang lain memeriksa dan mengecek langsung Ranmor Dinas yang dipegang para Bhabin Polres Tabanan dan Bhabin Polres Jembrana,

4. Pemeriksaan administrasi diruangan Kasat Binmas.
Rangkaian berlangsung berjalan aman dan lancar

Facebook Comments