Berita Terbaru

Kunjungan di Danau Beratan Ramai, Sat Polair Polres Tabanan Tingkatkan Pengamanan

Polda Bali-Polres Tabanan-Sat Polair, Danau Beratan merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Desa Candikuning, kecamatan Batutiti. Danau yang memiliki pemandangan indah dan pura yang berada di tengah danau sangat menarik para wisatawan domestik maupun asing.

Hari Selasa 12/09/2017 pukul 10.00 wita pengunjung sudah mulai berdatangan. Disamping pemandangannya yang masih asri, pengelola juga menyediakan permainan air seperti speed boat dan bebek air. Speed boat akan berkeliling danau yang jauhnya kurang lebih 12 km dengan disuguhi alam yang masih hijau dan peninggalan goa jepang.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung, Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Tabanan melakukan pengamanan di seputaran dermaga Puncak Indah Bedugul. Sebelum speed boat berangkat membawa penumpang Anggota jaga Brigadir I Made Arya selalu menyempatkan diri memberikan himbauan kepada sopir boat “supaya berhati-hati pada saat membawa penumpang keliling danau” dan berikan pelayanan kepada pengunjung dengan baik” ucapnya

Kasat Polair Polres Tabanan Akp I Made Sarjana juga menyatakan “Anggota Sat Polair selalu siaga di danau beratan dan akan memberikan pelayanan kepada masyarakat kapan pun diperlukan” tambahnya.

Facebook Comments