Berita Terbaru

Kontrol Kesehatan Personil Polres Tabanan Laksanakan Rikes Berkala

Guna mengecek / kotrol kesehatan Personel Polri dan PNS Polres Tabanan dan menindak lanjuti Surat Kapolda Bali Nomor : B / 1456 / II / 2016 / Biddokes Polda Bali tanggal 17 Pebruari 2016 tentang pelaksanaan rikkes berkala anggota/PNS Polri tahun anggaran 2016, dari Bag Sumda Polres Tabanan melaksanakan pemeriksaan kesehatan selama 2 ( dua) hari , dimulai pada hari Selasa tanggal 05 April 2016 dan Hari Rabu tanggal 06 April 2016 bertempat di Poliklinik Polres Tabanan.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan diikuti personel Polri dan PNS Polres Tabanan gelombang pertama sebanyak 181 orang , dan kegiatan ini dilaksanakan atas seijin Kapolres Tabanan AKBP PUTU PUTERA SADANA, SIK,MHum,MM yang diselenggarakan tim kesehatan Polres Tabanan bekerjasama dengan tim kesehatan dari Quantum Denpasar, Tim kesehatan Polres Tabanan diantaranya dr. Ni Putu Santiasih, drg. Ni Made Ayet Wintari, Paur dokkes AIPTU I Gusti Made Suastika dan dibantu PNS/Staf Polikilinik Polres Tabanan 7 orang, hadir pula dalam kesempatan tersebut dr. Gita dari Biddokes Polda Bali yang ikut serta dalam pemeriksaan.

Adapun rangkaian kegiatan pemeriksaan diawali dengan :

  1. Personel Polri / PNS Polres Tabanan yang akan melaksanakan pemeriksaan diawali dengan pendaftaran dengan menggunakan Kartu Anggota.
  2. Pemeriksaan Laboratorium pengambilan darah dan air seni.
  3. Photo rontgen.
  4. EKG ( pemeriksaan jantung )
  5. Poliklinik umum pemeriksaan Tensi, nadi,mata, telinga, temperatur (suhu badan )
  6. Pemeriksaan gigi.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.

Facebook Comments