Berita Terbaru

Komunitas Senam AW S3 Dukung Kebugaran Personel Polres Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan. Dalam pelaksanaan tugas setiap anggota Polri harus selalu dalam kondisi yang prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk menjaga kesehatan anggota setiap hari Sabtu Polres Tabanan melaksanakan kegiatan olah raga bersama.

Kegiatan olah raga bersama Sabtu 23/11/2019 pada pukul 07.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan dipimpin langsung Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H. diikuti Waka Polres Kompol Ni Made Sukerti, S.H., pejabat utama Polres Tabanan serta seluruh anggota Polres Tabanan dengan mengundang Komunitas senam AW S3 (Andrie Wongso – Sehat, Semangat, Senang) selaku instruktur senam.

Seperti yang disampaikan Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., M.H. saat ditemui di lapangan pada intinya menyampaikan kesehatan merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas dimana dengan tubuh yang sehat dan bugar kita dapat beaktifitas secara maksimal memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta memelihara Kamtibmas yang Kondusif.

“Diluar pelaksanaan olah raga bersama di Polres Tabanan diharapkan seluruh anggota meluangkan waktu untuk sellalu berolah raga di tempat masing-masing sesuai dengan jenis olah raga yang digemari dan tentunya tidak beresiko bagi keselamatan anggota” tegasnya.

Dengan diadakannya olah raga bersama ini diharapkan dapat memelihara kondisi kesehatan seluruh anggota Polres Tabanan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

Kegiatan olah raga bersama berakhir pada pukul 08.30 Wita berjalan dengan tertib serta lancar diakhiri dengan foto bersama.

Facebook Comments