Berita Terbaru

Kasubbag Humas Polres Tabanan Hadiri Apel Danramil Bhabinsa Tersebar T.A. 2015

Pada hari Kamis tanggal 03 Desember 2015 pukul 08.00 wita bertempat di Wantilan SOS Taruna Desa Bantas, Kecamatan. Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan, berlangsung kegiatan Apel Danramil Bhabinsa Tersebar T.A. 2015 yang diikuti oleh 60 personil Bhabinsa sejajaran Kodim 1619 Tabanan. Kegiatan ini mengambil Tema “Melalui Apel Danramil Bhabinsa Tersebar T.A. 2015 Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan sebagai ujung tombak TNI-AD dalam rangka Terciptanya Percepatan Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Serta Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2015”
Hadir dalam kegiatan tersebut :
– Danramil sejajaran Kodim 1619 Tabanan.
– Pasiwaster Korem 163 Udayanan Mayor Inf Sriyono.
– Kasubbag Humas Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Suweca selaku mewakili Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana, SIK, MHum, MM.
– Dinas Pertanian Pemkab Tabanan I Made Jaman.
– Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Tabanan I Ketut Suardi.
Dalam kegiatan ini diisi dengan pembekalan-pembekalan diantaranya :
– Dari Dinas Pertanian Pemkab Tabanan yang pada intinya menyampaikan tentang peningkatan, kerjasama TNI dan Polri dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat terutama bidang pertanian sudah baik dan agar terus ditingkatkan terutama sarana dan prasarananya berkoordinasi dengan pemerintah daerah, sehingga peningkatan swasembada pangan masyarakat Tabanan bisa ditingkatkan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tabanan.
– Dari Dinas Pemadam kebakaran Pemkab Tabanan peda intinya menyampaikan tentang penanganan kebakaran diwilayah Tabanan, diharapkan baik dari Polri maupun TNI apabila mendapat informasi terjadinya kebakaran agar sesegera mungkin meneruskan kepada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tabanan untuk cepatnya penanganan. Selama ini kerjasama TNI dan Polri dengan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tabanan sudah berjalan dengan sangat baik, setiap terjadi kasus kebakaran TNI maupun Polri selalu hadir dalam kesempatan tersebut untuk membantu proses penanganan Kebakaran.
– Kasubbag Humas Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Suweca selaku mewakili Kapolres Tabanan dalam kegiatan ini memberikan arahan yang mana pada intinya menyampaikan terkait dengan sinergitas dalam memelihara Kamtibmas yang selama ini sudah bagus antara TNI dengan Polri khususnya para Bhabinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat, untuk itu agar terus ditingkatkan. Terkait dengan Pilkada kerjasama TNI, Polri dan seluruh pihak terkait dengan penyelenggaraan Pilkada bersinergi dalam mengawal pelaksanaan Pilkada sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.
Selama kegiatan Apel Danramil Bhabinsa Tersebar T.A. 2015 berlangsung berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments