Berita Terbaru

Kasat Polair Polres Tabanan Tatap Muka Dengan Pengusaha Lobster

Polda Bali-Polres Tabanan-Humas,Lobster adalah komuditi yang sangat bagus bagi nelayan tradisional di pantai yeh ganggga. Nelayan tradisional pantai yeh gangga menggantungkan hidupnya dari melaut dan hasil melautnya berupa lobter.

Pada hari Selasa, 12/09/2017 pukul 11.00 wita, Kasat Polair Polres Tabanan Akp I Made Sarjana menyambangi pengusaha lobster di banjar yeh gangga, Pengusaha lobter tersebut bernama Dewa Nyoman Bakuh alis Ajik Tulus. Ajik Tulus sebagai pengepul lobster hasil tangkapan nelayan. Lobster yang masih kecil atau belum sesuai ukuran yang ditetapkan pemerintah dipelihara sampai umur dan ukurannya sesuai baru dijual kembali. Menurut ajik tulus “lobster hasil tangkapan nelayan saya tampung dan pelihara dulu” ujarnya “setelah umur dan ukurannya sesuai ketentuan pemerintah baru kita jual lagi” tambahnya

Kasat Polair Polres Tabanan Akp I Made Sarjana, sambil memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada ajik tulus yang sudah bekerja sama dengan nelayan tradisional. “Saya ucapkan terima kasih kepada ajik, karena sudah bekerja sama dengan nelayan disini dan hubungan baik dengan anggota saya” ucapnya serta “saya titip diri sebagai pejabat kasat polair yang baru,mari kita bekerjasama seperti yang sudah terjalin selama ini” tambahnya kembali.

Ajik Tulus juga mengucapkan terima kasih kepada Kasat Polair Polres Tabanan dan jajarannya karena selama ini sudah banyak membantu nelayan tradisional di pantai yeh gangga sehingga terciptanya situasi yang aman kondusif sehingga nelayan bisa melaut dengan nyaman.

Facebook Comments