Berita Terbaru

Kasat Binmas Polres Tabanan Siaran Interaktif di Radio Global FM

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tabanan nomor  : Sprin / 504 / V / 2016,  tanggal 3 Mei 2016perihal ditunjuk sebagai Narasumber dalam acara “ Pesan-pesan Kamtibmas “dan siaran Interaktif di Stasiun Radio Global FM Tabanan sesuai dengan bidang tugas dan sesuai dengan Jadwal. Terkait prihal tersebut pada hari Jumat tanggal 13 Mei 2016, jam 10.30– 11.30 wita,  bertempat di Stasiun Radio Global FM Lumajang, Kec. Kerambitan, Kab. Tabanan, telah dilaksanakan siaran Interaktif, sebagai Narasumber Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I NENGAH DARMA Nrp 60120419.

Pelaksanaan siaran Interaktif di pandu oleh Presenter Radio Global FM,  ANOM PUTRAdibantu ANDIKA dan kegiatan diliput Ba Humas Polres Tabanan AIPTU I PUTU SUDIKA. Pokok bahasan yang disampaikan MEMPOLISIKAN MASYARAKAT. Kasat Binmas Polres Tabanan AKP I NENGAH DARMA sebagai Narasumber mengawali menyampaikan situasi Kamtibmas Wilkum Polres Tabanan secara umum, dilanjutkan Imbauan kepada Masyarakat permirsa untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip, yang dimulai dari dilingkungan tempat tinggal, informasi bahaya Narkoba dan menyampaikan informasi keberadaan Polisi di masing-masing Desa ( Bhabinkamtibmas ) yang selalu siap membantu dan siap menerima laporan terkait adanya suatu kejadian.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan siaran interaktif adalah untuk membentuk opini positif dari masyarakat terhadap kinerja Polri dan untuk mewujudkan trust building kepercayaan masyarakat, dengan harapan masyarakat percaya kepada Polri pada umumnya dan Polres Tabanan pada khususnya, sebagaipengemban tugas Harkamtibmas ( pelayan, pelindung, pengayom dan penegakan Hukum ), disamping itu agar masyarakat mau memberikan masukan / informasi, mengapresiasi serta membantu kegiatan Kepolisian terkait dengan upaya-upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusip juga termasuk keamanan,  kenyamanan, kelancaran, keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Masyarakat Sangat Antusias dengan diadakannya Program Siaran Interaktif ini karena dapat memberikan informasi terkini tentang perkembangan situasi kamtibmas sehingga banyak masyarakat yang memberikan beberapa pertanyaan maupun saran kepada Polres Tabanan untuk dijadikan bahan evaluasi sehingga Polri kedepan lebih baik serta dapat memebrikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Pelaksanaan Siaran Interaktif berjalan dengan lancar.

Facebook Comments