Berita Terbaru

Kapolres Tabanan Silaturahmi di Kediaman Ketua PHDI Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan. Pada Hari Rabu tanggal 19 Juli 2017 pukul 11.00 Wita Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, S.H., S.I.K. berkunjung ke rumah Ketua PHDI Kabupaten Tabanan I Wayan Tontra di Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

 Kegiatan ini dihadiri Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail, S.I.K., Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, Kanit Intelkam Polsek Kerambitan Iptu I Wayan Sukerta, Panit Sabhara Polsek Kerambitan Ipda I Wayan Ardika dan anggota Intelkam Polres Tabanan.

 Adapun tujuan kunjungan Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, S.H., S.I.K. bersama pejabat Polres Tabanan ke rumah Ketua PHDI Kabupaten Tabanan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di Kabupaten Tabanan.

 Dalam kunjungannya Kapolres Tabanan mengajak Ketua PHDI Tabanan selaku tokoh agama untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kebhinekaan dan solidaritas antar umat beragama serta mencegah dan menangkal isu-isu SARA yang dapat menimbulkan terjadinya intoleransi.

 Kapolres Tabanan dalam kesempatan ini juga melakukan koordinasi dimana Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dalam rangka menjamin kepastian hukum terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat yang ada kaitannya dengan kearifan lokal budaya di Bali yang tentunya membutuhkan kehati-hatian dalam penanganannya, agar tidak terjadi kesalahan dan menimbulkan permasalahan baru.

Facebook Comments