Berita Terbaru

Kapolres Tabanan Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Bencana Gempa Bumi di Lombok Utara

Polda Bali-Polres Tabanan. Minggu, 12 Agustus 2018 Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada para korban bencana alam gempa bumi di Lombok Utara.

Bantuan ini dikumpulkan dari sumbangsih anggota Polres Tabanan beserta jajaran yang di prakarsai langsung oleh Kapolres Tabanan yang terketuk hatinya melihat dampak dari bencana alam gempa bumi yang dahsyat waktu lalu, dimana banyak korban jiwa dan kerugian materiil yang ditimbulkan diakibatkan bencana gempa bumi ini.

Bantuan ini diberangkatkan melalui jalur darat yang diberangkatkan pada hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018 pukul 20.00 Wita melewati Pelabuhan Padang Bai, Karangasem, Bali.

Rombongan pengiriman bantuan kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops PolresTabanan Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. bersama 4 orang anggota.

Rombongan tiba di lokasi penyerahan bantuan di Dusun Baturinggit Desa Selelos, Kecamatan Gangga, Kab. Lombok Utara, NTB yang juga merupakan kampung halaman dari Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018 pukul 14.00 Wita dan bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. yang diterima oleh Kepala Dusun Baturinggit Bapak Syahbudin

Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K. mengatakan bantuan ini dikumpulkan dari sumbangsih anggota Polres Tabanan yang terketuk hatinya melihat saudara-saudaranya yang terkena musibah bencana gempa bumi.

“Kami berdoa supaya para korban bencana gempa bumi ini diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini” Ujar Kapolres Tabanan.

“Bantuan ini jangan dilihat dari seberapa besar dan banyaknya, namun dengan keihklasan hati kami semoga bisa membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana gempa bumi”. Tegasnya.

Kepala Dusun Baturinggit Desa Selelos Bapak Syahbudi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami yang terkena musibah bencana gempa bumi, besar ataupun kecil bantuan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat bagi kami dalam menyambung hidup kedepan sampai kehidupan yang kami jalani berjalan normal kembali.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polri khususnya Polres Tabanan Polda Bali yang sudah membantu warga kami, semoga kebaikan bapak beserta anggota dibalas Tuhan Yang Maha Esa” Ujar Bapak Syahbudi.

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa Beras isian 25 Kg sebanyak 45 karung, Mie Instan sebanyak 100 Dus, Buskuit sebanyak 8 Dus, snack untuk anak-anak dan Pakaian layak pakai

Kegiatan penyerahan selesai pada pukul 15.00 wita berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments