Berita Terbaru

Kapolres Tabanan Rayakan Ulang Tahun Personil Yang Berkelahiran Bulan Januari

Bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota sangat diperlukan untuk memotifasi serta menumbuhkan kepercayaan diri anggota khususnya di institusi Polri. Penghargaan terhadap personil Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Putu Putera Sadana SIK, MHum, MM sebagai pucuk pimpinan di Polres Tabanan mengadakan perayaan ulang tahun anggota Polres Tabanan baik itu yang ada di Polres maupun Polsek jajaran Polres Tabanan termasuk PNS Polri yang dilaksanakan secara massal sesuai dengan bulan kelahiran. Pada hari Sabtu tanggal 30 Januari 2016 pada pukul 08.00 Wita bertempat di depan Lobi Polres Tabanan Kapolres Tabanan merayakan ulang tahun personil Polres Tabanan yang lahir pada Bulan Januari.
Dalam kegiatan ini dihadiri para pejabat utama Polres Tabanan, Para Kapolsek jajaran Polres Tabanan, seluruh anggota Polres Tabanan terutama yang berulang tahun pada Bulan Januari.Pada kesempatan yang berbahagia ini dalam sambutannya Kapolres Tabanan menyampaikan selamat ulang tahun kepada personil yang melaksanakan ulang tahun pada Bulan Januari, dengan diadakannya perayaan ulang tahun ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan Polres Tabanan serta tidak menimbulkan jarak antara pimpinan dengan anggota. Sebanyak 99 orang Personil Polres Tabanan yang melaksanakan ulang tahun yang dirayakan pada Bulan Januari 2016 ini tentunya dari berbagai kalangan baik itu perwira maupun Bintara termasuk dari yang tertua maupun yang termuda. Dengan adanya perayaan Ulang Tahun ini agar dapat memberikan semangat dan motifasi dalam melaksanakan tugas kedepan seiring dengan bertambahnya usia harus semakin dewasa disertai dengan peningkatan kinerja menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Perayaan Ulang Tahun anggota yang berkelahiran Bulan Januari ini dirayakan dengan acara tiup lilin dan potong kue seperti perayaan ulang tahun pada umumnya dengan ditambah pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tabanan yang diiringi dan hibur oleh penyanyi yang disediakan panitia. Perayaan ulang tahun anggota Polres Tabanan akan dilaksanakan pada setiap bulannya Kapolres Tabanan mengharapkan kehadiran seluruh anggota yang berulang tahun termasuk personil lainnya untuk ikut merayakan hari bahagia ini meskipun tidak meriah namun tidak mengurangi makna perayaan itu sendiri dan  dapat membuat personil itu sendiri merasa dihargai sekaligus merefres kembali kejenuhan selama melaksanakan tugas, sehingga pelaksanaan tugas kedepan lebih semangat.
Facebook Comments