Berita Terbaru

Kapolres Tabanan Rayakan Ulang Tahun Personil Bulan Maret

Dalam rangka merayakan hari kelahiran Personel Polres Tabanan dan Jajaran Polsek se Polres Tabanan  di bulan Maret  ini  dilaksanakan berdasarkan surat  Kapolres Tabanan Nomor : B/861/II/2016/Polres Tabanan tanggal 23 Pebruari 2016 , kegiatan perayaan dilaksanakan pada minggu ke –tiga Hari Sabtu tanggal 26 Maret  2016 pukul 09.00 wita  bertempat di Depan Lobi Polres Tabanan.

Kegiatan perayaan hari ulang tahun ini dilaksanakan atas prakarsa  Kapolres Tabanan AKBP PUTU PUTERA SADANA, SIK, MHum, MM secara berlanjut tiap bulannya,  pada bulan Maret ini  Waka Polres Tabanan Komisaris Polisi LEO MARTIN PASARIBU,SIK,MH ikut serta berulang tahun dan  Personel Polres Tabanan serta  Jajaran Polsek yang lahir pada bulan Maret  sebanyak 75  orang, dalam perayaan hari ulang tahun dihadiri,  para Kabag, Kasat,Kapolsek, Kasi,perwira dan seluruh personel Polres Tabanan. Tujuan dilaksanakan perayaan hari ulang tahun ini adalah  untuk memupuk,membina serta mewujudkan rasa solidaritas, keakraban dan kebersamaan antara atasan dan bawahan di Kepolisian Resor Tabanan.

Perayaan hari ulang tahun kelahiran personel Polres Tabanan  ini  dilaksanakan secara rutin setiap bulannya dan hari ulang tahun di bulan Maret   2016 adalah yang ke-6 ( enam ) kalinya, sesuai dengan konsep Kapolres Tabanan  dan kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang baik oleh Waka Polres Tabanan, para Kabag,Kasat,Kasi ,perwira staf dan seluruh personel Polres Tabanan .

Adapun rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun ini diantaranya :

  1. Acara dibuka oleh protokol atau pembawa acara AIPTU OLANDINA DE YESUS.
  2. Sambutan dari Bapak Kapolres Tabanan AKBP PUTU PUTERA SADANA,SIK,MHum,MM
  3. Sambutan perwakilan  perwira yang merayakan ulang tahun Waka Polres Tabanan  Komisaris Polisi LEO MARTIN PASARIBU,SIK,MH
  4. Sambutan  perwakilan bintara yang tertua  merayakan ulang tahun personel Sat Tahti AIPTU I MADE SUKA
  5. Doa dipimpin AIPTU AGUNG RUKMINI diikuti semua personel
  6. Tiup Lilin dan pemotongan kue oleh Waka Polres Tabanan  Komisaris Polisi LEO MARTIN PASARIBU,SIK,MH  dan perwakilian dari bintara yang tertua AIPTU I MADE SUKA   selanjutnya potongan kue diberikan bintara   yang termuda Bripda NI KD AYU WAHYUNING diiringi dengan lagu hari ulang tahun.
  7. Pemotongan nasi tumpeng oleh AIPTU I MADE SUKA  yang selanjutnya diberikan kepada bintara termuda  yang berulang Bripda NI KD AYU WAHYUNING

Kegiatan hingga berakhir berlangsung dengan aman dan tertib.

Facebook Comments