Berita Terbaru

Kapolres Tabanan Mengambil Apel Pagi Jam Pimpinan

Polda Bali-Polres Tabanan. Selasa, 19 Juni 2018 Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K mengambil pelaksanaan apel pagi jam pimpinan Polres Tabanan.

Apel Pagi ini dihadiri Waka Polres Tabanan Kompol Ketut Widiada, S.I.K., pejabat utama Polres Tabanan, Para Kapolsek jajaran Polres Tabanan dan Pewira Staf Polres Tabanan.

Jam Pimpinan ini dihadiri seluruh personil Polres Tabanan, anggota Bhabinkamtibmas Polres Tabanan, personil pengamanan Bhayangkara Bali Run dan ASN Polres Tabanan.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja seluruh personil Polres Tabanan terutama dalam pengamanan Hari Raya Lebaran 2018

“Terkait dengan kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 72 Kapolda Bali menyelenggarakan kegiatan Internasional Bhayangkara Bali Run, kita akan dilibatkan dalam pengamanan kegiatan tersebut diharapkan seluruh personil yang melaksanakan pengamanan bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab.” Ujarnya

“Segala kegiatan serta perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan Polda Bali agar diikuti sehingga Polres Tabanan juga ikut berpartisipasi dan memeriahkan kegiatan tersebut.” Kata Kapolres Tabanan

“Terkait dengan perkembangan situasi seluruh personil agar tetap meningkatkan kewaspadaan, berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat terutama PG pagi, fungsi pengawasan para perwira sangatlah diperlukan sehingga personil yang melaksanakan pengamanan dapat melakukan tugas dengan optimal” Ungkapnya.

kegiatan Apel pagi jam pimpinan berakhir pada pukul 09.30 wita dapat berjalan dengan tertib serta lancar dilanjutkan dengan pengarahan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan Bhayangkara Bali Run.

Facebook Comments