Berita Terbaru

Kapolres Tabanan Lantik 11 Personil Polres Tabanan Yang Naik Pangkat

Polda Bali – Polres Tabanan. Kenaikan pangkat adalah salah satu penghargaan Polri kepada anggota Polri yang memenuhi syarat untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Tentunya dengan berbagai penilaian baik dari segi fisik, administrasi, maupun kinerja yang telah dilaksanakan.

Jumat, tanggal 30 Juni 2017 pukul 08.00 wita berlokasi di halaman Apel Polres Tabanan Polres Tabanan melaksanakan kegiatan upacara laporan korp kenaikan pangkat perwira pengabdian dan pelantikan kenaikan pangkat Brigadir personil Polres Tabanan Periode TMT 1 Juli 2017.

Selaku inspektur upacara Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, S.H., S.I.K. yang diikuti Waka Polres Tabanan, Kompol Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., para Kabag, Para Kasat, para Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, Para Kasi, Brigadir dan Pegawai Negeri Sipil Polres Tabanan serta Bhayangkari Cabang Tabanan.

Adapun yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dalam periode ini sebanyak 11 orang diantaranya 2 orang dinaikkan pangkat penghargaan pengabdian dari Aiptu menjadi Ipda yaitu  Ipda I  Ketut gumarta dan Ipda I Wayan Arifin. Dan 9 orang pelantikan kenaikan pangkat Brigadir yang dinaikkan pangkatnya dari Bripka ke Aipda diantaranya Aipda Dany Alfian, SH, Aipda Suyanti, Aipda Nyoman Suitra, Aipda Made Wijaya, Aipda Putu Agus Tirtana, Aipda Nyoman Yuliawan, Aipda I Gede Mirayasa, Aipda Gede Oka Widiatmika dan Aipda Wayan Surendra terhitung mulai tanggal 1 Juli 2017.

Amanat Kapoles Tabanan selaku Inspektur upacara dalam Upacara kenaikan pangkat ini pada intinya menyampaikan selamat kepada anggota yg mendapat kenaikan pangkat. “seiring dengan kenaikan pangkat, kinerja juga harus ditingkatkan” ujar Kapolres Tabanan dalam amanatnya.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan jadikanlah kenaikan pangkat yang diperoleh saat ini untuk selalu bersyukur kepada Tuhan yang diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keiklasan dan semangat untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta pupuk rasa kebanggaaan diri untuk menjadi pelayan masyarakat anti KKN dan anti kekerasan menuju Polri Profesional, Modern dan Terpercaya. Imbuh Kapolres Tabanan selaku Inspektur Upacara.

Kegiatan Upacara kenaikan pangkat berakhir pada pukul 08.30 Wita selesai upacara dilanjutkan dengan foto bersama Kapolres Tabanan dan Waka Polres Tabanan bersama anggota yang naik pangkat dan selanjutnya seluruh personil memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat diawali oleh Kapolres Tabanan.

Facebook Comments