Berita Terbaru

Kapolres Tabanan Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 108 tahun 2016

Dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional ke 108 yang dirangkai hari Pendidikan Nasional dan hari Otonomi Daerah tahun 2016, pada hari Jumat tanggal 20 Mei 2016 jam 08.00 wita,  perwakilan Polres Tabanan ( Satu peleton Dalmas dan satu Peleton PNS  ) mengikuti rangkaian Upacara peringatan di Lapangan Alit Saputra dangin carik Tabanan. Bertindak selaku inspektur Upacara Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, S. Sos, sebagai Dan Up Perwira Kodim 1619 Tabanan,

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Tabanan I Komang Sanjaya, S.Sos, Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi, S.Sos, Kapolres Tabanan AKBP PUTU PUTERA SADANA, SIK, MHum, MM, Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Herwin Gunawan, SE, MSI, Kajari Kab. Tabanan, Ketua PN  Kab. Tabanan ) Kepala Dinas Instansi jawatan, Pejuang Veteran, Perwakilan  Bhayangkari  Cabang Tabanan dan para tokoh Adat Kab. Tabanan beserta undangan lainnya.

Sebelum Upacara dimulai di pentaskan tarian Kolosal, dengan judul HARMONI SERASI NUSANTARA, yang dibawakan kelompok Pelajar Teather JINENG dari SMA N 1 Tabanan.

Rangkaian susunan Upacara :

a. Komandan Upacara memasuki lapangan.

b. Bupati Tabanan selaku IRUP menuju mimbar Upacara, pasukan disiapkan.

c. Penghormatan pasukan kepada IRUP dipimpin oleh Komandan Upacara.

d. Laporan Komandan upacara kepada IRUP.

e. Pengibaran Sang Merah Putih, dilanjutkan penghormatan dipimpin Komandan Upacara.

f. Mengheningkan cipta dipimpin ole IRUP.

g. Pembacaan Teks pancasila oleh IURUP ditirukan oleh peserta Upacara.

h. Pembacaan UUD Negara RI tahun 1945 dan pembacaan panca Prasetya Korpri.

i. Amanat IRUP dilanjutkan Pembacaan Doa.

j. Andika Bhayangkari, Laporan Dan Up, dilanjutkan penghormatan kepada IRUP.

Pelaksanaan rangkaian Uapacara peringatan hari Kebangkitan Nasional ke 108 yang dirangkai hari Pendidikan Nasional dan hari Otonomi Daerah tahun 2016 berjalan aman lancar.

Facebook Comments