Berita Terbaru

Kapolres Tabanan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Polda Bali-Polres Tabanan-Humas
Untuk menjalin silahturahmi dan komunikasi, sebagai pejabat yang baru dikesatuan Polres Tabanan , Kapolres Tabanan AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K. M.H yang baru melaksanakan serah terima di Polda Bali , Menghadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 diMasjid Agung Tabanan, Jalan Kamboja nomor 14 Tabanan, Minggu, 17 /11/ 2010. Pukul 19.00 wita,
Dalam kegiatan tersebut hadir Pula Camat Tabanan, Dandim 1619 Tabanan, Anggota DPRD Kab Tabanan , Pembina Mesjid Agung, Ketua MUI Kabupaten Tabanan Perbekel Dauh Peken dan perangkat Desa, Tokoh masyarakat
dan jamaah pengajian umat muslim Kabupaten Tabanan yang berjumlah 7000 orang , kunjungan Kapolres disambut oleh Tokoh Agama umat Muslim Mesjid Agung Tabanan, yang mana kunjungan tersebut bermaksud untuk mengadakan silahturahmi sebagai pejabat yang baru terhadap tokoh agama dan tokoh Masyarakat untuk mewujudkan suatu jalinan komonikasi yang harmonis dan sekaligus memperkenalkan diri serta mohon dukungannya dalam pelaksanaan Tugas sebagai Kapolres Tabanan untuk sama – sama menciptakan situasi keamanan yang kondusif terlebih nanti dalam perhelatan Pemilu Kada 2020 , ” UJar Kapolres.

Ketua Panita Hari Besar Islam ( PHBI ) M Ichsan menyambut baik atas kunjungan silahturahmi Kapolres Tabanan, hal ini diharapkan dapat terjalin suatu komonikasi yang baik , dalam rangka untuk mewujudkan sinergitas umat muslim dengan polres Tabanan sebagai institusi untuk mewujudkan keamanan dan ketertibanan Masyarakat dan umat muslim senantiasa harus menjadi tauladan dalam membina kerukunan umat beragama ,” tegasnya.

Diakhir acara , ada ceramah agama dari HABID JALID AL – BA’ ALI .dari Pribolinggo, yang pada intinya , pentingnya sinar kebaikan yang diberikan oleh Nabi Muhmmad yang selalu memberikan ajaran ajaran yang selalu dengan kebaikan dan Bagaimana kita bisa menikmati manisnya iman dengan melakukan dzikir sebanyak banyaknya. Dan penyampaian Kebesaran baginda Rasul demikian juga isi ceramah dan acara berakhir dengan situasi yag cukup kondusif.

Facebook Comments