Berita Terbaru

Kapolres Tabanan dan Pejabat Utama Polres Tabanan Melayat ke Rumah Duka Almarhum Aiptu I Ketut Subawa

Polda Bali – Polres Tabanan. Polres Tabanan berduka. Salah seorang anggota terbaik Polri yang bertugas di Polsek Marga Polres Tabanan atas nama Aiptu I Ketut Subawa yang menjabat sebagai Banit 2 Reskrim Polsek Marga telah meninggal dunia karena sakit.

Almarhum Aiptu I Ketut Subawa sebelum meninggal dunia sempat dirawat Rumah Sakit Umum Kapal Tanggal 1 Mei 2018. Namun Tuhan berkehendak lain setelah beberapa hari mendapat perawatan almarhum dinyatakan meninggal dunia Tanggal 13 Mei 2018 Pukul 06.00 Wita Karena sakit Hepatitis B yang dideritanya.

Selanjutnya jenazah alamarhum disemayamkan di rumah Almarhum di Lingkungan Lukluk, Desa Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung dan meninggalkan 1 orang istri dan 2 anak.

Sebagai wujud solidaritas dan bela sungkawa mendengar kejadian ini Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa S.I.K. bersama Pejabat utama Polres Tabanan dan Kapolsek Jajaran Polres Tabanan Rabu (16/5/2018) pukul 11.00 Wita melaksanakan melayat ke rumah duka almarhum Aiptu I Ketut Subawa yang diterima langsung oleh istri almarhum Ni Made Sukerni beserta keluarga besar almarhum.

Pada kesempatan ini Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K mewakili institusi Polri khususnya Polres Tabanan, Polda Bali mengucapkan turut berduka dan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum Aiptu I Ketut Subawa.

“Semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan mari kita doakan agar arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal dan ibadahnya” Kata Kapolres Tabanan. “Kami mewakili Polres Tabanan sangat merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum Aiptu I Ketut Subawa” Imbuhnya

Pada kesempatan ini juga Kapolres Tabanan menyerahkan santunan Suka Duka keluarga besar Polres Tabanan yang diterima langsung oleh Istri Almarhum sebagai wujud bela sungkawa seluruh keluarga besar Polres Tabanan dengan harapan dapat meringankan beban keluarga almarhum dalam prosesi upacara perabuan nantinya. Kegiatan melayat berakhir pada pukul 12.00 wita berjalan dengan tertib dan lancar penuh dengan keharuan dan duka cita.

Polres Tabanan juga akan melaksanakan upacara perabuan Jenazah Almarhum Aiptu I Ketut Subawa secara dinas kepolisian sebagai wujud penghormatan terakhir kepada almarhum.

Facebook Comments