Berita Terbaru

Kapolres Tabanan Buka Puasa Bersama dengan Umat Muslim Tabanan

Dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi dengan umat Muslim se Kab. Tabanan, puji syukur alhamdulilah atas limpahan rahmat Tuhan Yang MahaEsa, pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2016 Jam 17.30 wita- selesai, bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Kapolres Tabanan melaksanakan acara buka Puasa bersama dengan mengundang Umat Muslim se Kab. Tabanan dan anak Yatim piatu  panti asuhan AL-INAYAH Tabanan.

Acara buka Puasa bersama di harike 18 Ramadhan 1437 H dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin tali silaturahmi dengan umat Muslim se Kab.Tabanan, membangun kebersamaan menjaga, memelihara dan mewujudkan situasi kamtibmas Kab. Tabanan yang amankondusif, sehingga kehidupan aktifitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Kapolres Tabanan AKBP PUTU PUTERA SADANA, SIK, MHum MM, selaku penanggung jawab rangkaian kegitan mengundang umat Muslim mengikuti acara berbuka puasa bersama, adapun yang hadir sbb:

–      Tokoh Umat  Muslim Tabanan diantaranya Ustadz HA. HAIKAL ASOMADANI Spdi.

–     Anak-anak panti asuhan Al-Inayah.

–     Pengurus Masjid Kota Tabanan dan Kediri.

–     Anggota Polres Tabanan yang beragama Islam beserta keluarganya.

Jumlah undangan yang hadir mengikuti rangkaian kegiatan sebanyak 100 orang.

Acara buka Puasa bersama juga diikuti oleh Waka Polres Tabanan KOMPOL LEO MARTIN PASRIBU, SIK. M.H, Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Para Kapolsek jajaran Polres Tabanan dan perwira Staf Polres Tabanan.

Susunanacara :

1.   Pembukaan.

2.   Persembahan lagu dari Group Rebana AL-HIJAZ.

3.   Sambutan Kapolres Tabanan.

4.   Kultum dilanjutkan doa oleh Ustadz HA. HAIKAL ASOMADANI Spdi.

5.   Buka Puasa dengan Tak’jil.

6.   Sholat Magrib berjamaah.

7.   Buka puasa bersama.

8.   Penyerahan Santunan kepada anak yatim piatu Al- Hinayah.

Pada kesempatan tersebut UstadzH. HAIKAL ASOMADANI Spdi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Tabanan berserta jajarannya yang telah mengundang Umat Muslim dan Anak Yatim piatu Al Hinayah Tabanan dalam acara buka puasa bersama yang bertujuan mengikat tali silaturahmi. Semoga Bapak Kapolres Tabanan bersama Staf diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugasnya, kami umat Muslim Kab. Tabanan mendukung dan siap menjalin kerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas Tabanan yang kondusif. Rangkaian kegiatan buka Puasa bersama berjalan aman, tertib lancar.

 

Facebook Comments