Berita Terbaru

KAPOLRES TABANAN BINA CLUB MOTOR

Sebagai salah satu bentuk pembinaan terhadap Masyarakat terutama dalam menciptakan Kemanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran dalam berlalulintas, Pada hari Jumat tanggal 6 Nopember 2015 Kapolres TabananAKBP PUTU PUTERA SADANA, SIK, MHum, MM. bersama Waka Polres Tabanan Kompol Leo Marti Pasaribu, SIK,MH dan Kabag Ops Polres Tabanan Kompol  Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH., SIK. serta Kapolsek Baturiti Heri Supriawan, SIK. secara langsung menghadiri kegiatan Touring Motor Besar Club-HDPM Indonesia yang berlokasi di Ulundanu Beratan Kec. Baturiti. Dalam kegiatan ini Kapolres Tabanan yang juga penggemar Motor Besar menghadiri kegiatan daripada Motor Besar Club-HDPM Indonesia dengan menyambut kedatangan rombongan di Obyek Wisata Ulundanu Beratan.

Adapun kegiatan dari Motor Besar Club-HDPM Indonesia diantaranya :

  • Tiba di Obyek Wisata Ulun Danu Beratan yang dikawal Forider Sat lantas Polres Tabanan disambut Kapolres Tabanan dan Tarian Puspanjali persembahan dari Pengelola Obyek Wisata Ulundanu Beratan,.
  • dilanjutkan rombongan Motor Besar Club-HDPM Indonesia melaksanakan santap siang bersama di Restoran Ulundanu Beratan.
  • Selesai melaksanakan kegiatan santap siang Kapolres Tabanan memberikan beberapa sambutan yang pada initinya menyampaikan selamat Datang di Wilayah Hukum Polres Tabanan serta memperkenalkan para Pejabat Polres Tabanan. Kapolres Tabanan juga menyampaikan terkait dengan program Dekade aksi keselamatan dalam berlalulintas dengan menghimbau kepada para pengendara untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berlalulintas baik itu keselamatan diri sendiri maupun orang lain, patuhi rambu-rambu yang ada serta tertib apabila dalam iring-iringan Pengawalan.
  • Selesai Sambutan dari Kapolres Tabanan dilanjutkan sambutan dari perwakilan Motor Besar Club-HDPM Indonesia yang menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan menyetujui serta sanggup dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres Tabanan terkait dengan keselamatan dalam berlalulintas. Motor Besar Club-HDPM Indonesia memberikan Membercard dan Kaos Motor Besar Club Indonesia kepada Kapolres Tabanan sebagai bentuk ucapan terimakasih sekaligus terdaftar dalam keanggotaan Motor Besar Club Indonesia.

Selesai kegiatan penyerahan Membercard rombongan Motor Besar Club-HDPM Indonesia berkeliling Obyek Wisata Ulundanu Beratan sembari menikmati alam Bedugul yang asri. Pada pukul 15.00 Wita Rombongan Motor Besar Club-HDPM Indonesia meninggalkan Obyek wisata Ulundanu Beratan menuju Kuta yang dikawal oleh Forider Sat Lantas Polres Tabanan.

Pada saat yang bersamaan tiba di Obyek Wisata Ulundanu Beratan Rombongan Motor besar dari Djantjoek Forever Club yang juga sedang melaksanakan Touring. pada kesempatan ini pula Kapolres Tabanan kembali menghimbau kepada para Pengendara untuk lebih memberhatikan keselamatan dalam berlalulintas.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Program pemerintah terkait dengan Dekade Aksi Keselamatan dalam Berlalulintas supaya berjalan sukses dan dapat menekan angka pelanggaran serta Kecelakaan berlalulintas yang semakin meningkat siring dengan perkembangan teknologi dan Perekonomian serta pertumbuhan penduduk. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib serta lancar.

Facebook Comments