Berita Terbaru

Kapolda Bali Kunjungi Pelaku Wisata di Wilayah Baturiti Polres Tabanan

Polda Bali – Polres Tabanan – Humas. Untuk Mengetahui secara langsung perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Bali, Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. melaksanakan show of force dengan melaksanakan kunjungan ke beberapa tempat wisata yang berada di Bali.

Selasa (19/09) pukul 07.30 Wita Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose,M.M. melaksanakan kunjungan di sebuah tempat pengelola wisata yang ada di wilayah hukum Polres Tabanan tepatnya di Banjar Pacung, Desa Baturiti yaitu di Hotel Royal Tulip.

Kedatangan Kapolda Bali diterima oleh General manager Royal Tulip Baturiti Mr. Urs Klee, dalam perbincangannya J.M Royal Tulip menyampaikan bahwa situasi keamanan di daerah wisata tepatnya di wilayah baturiti aman, begitu juga dengan masyarakat disekitar sangat mendukung dengan adanya tempat wisata didaerahnya sehingga keberadaan tempat wisata didaerah Baturiti Polres Tabanan sangat kondusif.

Kapolda Bali dalam kesempatan itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Mr. Urs Klee mengajak kepada para pelaku wisata khususnya yang ada di daerah Baturiti Tabanan untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Wilayah Baturiti khususnya dalam bidang Pariwisata.

Kapolda Bali juga menyampaikan untuk selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian jika ada permasalahan-permasalah yang terjadi ditempatnya sehingga cepat mendapat penanganan, serta diharapkan kepada pengelola hotel agar selalu memberikan pengarahan kepada karyawan khususnya security dalam melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan diseputaran hotel agar selalu waspada akan setiap situasi.

Dalam kunjungan ini juga dilaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) pelaksanaan kinerja Personil Polda Bali serta penyampaian kebijakan-kebijakan pimpinan dan program-program yang akan dilaksanakan. Kegiatan Anev ini dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose,M.M.didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. dan dihadiri Pejabat Utama Polda Bali serta Kapolresta-Kapolres se-Bali.

Pada kesempatan ini Kapolda Bali menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Polda Bali dalam pelaksanaan tugas dimana seluruh kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik.

Kapolda Bali juga menyampaikan didalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat anggota Polda Bali diharapkan dapat memberikan kinerja yang maksimal, “jangan under estimate, waspadai dan antisipasi ancaman kriminalitas maupun ancaman teror, sehingga masyarakat tetap merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.” Ucap Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose,M.M.

“Kunjungan Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose,M.M. beserta pejabat utama Polda Bali serta Kapolresta dan Kapolres sebali di wilayah Baturiti ini disamping dalam rangka analisa dan evaluasi kinerja Polda Bali juga dalam rangka show of force, dimana dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah dan meniadakan niat para pelaku tindak kejahatan sehingga wilayah hukum Poldas Bali Khususnya Polres Tabanan selalu dalam keadaan aman” Ujar Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto, S.H., S.I.K.

Facebook Comments